Blog Layout

Bangun Branding Perusahaan Melalui Jasa Pembuatan Website Profesional

Author: Theresia Intan
April 10, 2020

This is a subtitle for your new post

Penggunaan website untuk berbagai tujuan kini marak dilakukan oleh orang-orang, mulai dari blog, e-commerce, forum online, dan lain-lain. Cara membuat website pun mudah karena Anda hanya harus menghubungi jasa pembuatan website profesional. Bagi Anda yang memiliki perusahaan dan tengah berupaya membangun eksistensi brand Anda, membuat website perusahaan adalah suatu strategi yang patut Anda pertimbangkan. Dari sekian banyak website di internet, kira-kira apa yang menarik dari perusahaan Anda? Poin itulah yang harus Anda tekankan dalam website Anda nanti. Jika Anda ingin membuat website yang mampu membangun branding perusahaan, website Anda harus tampil profesional dan mencerminkan nilai visi perusahaan agar terlihat berkualitas di mata klien Anda. 
Anda dapat berkonsultasi dengan jasa pembuatan website profesional yang berpengalaman di bidang pembuatan dan optimasi website. Pertimbangkan image seperti apa yang ingin perusahaan bangun dan diskusikan dengan jasa pembuatan website profesional. 

Standar Website Perusahaan dari Jasa Pembuatan Website Professional :
  • Website yang responsif
Responsif artinya cepat tanggap. Dalam konteks website sendiri, responsif artinya mampu dimuat oleh seluruh perangkat digital, seperti tablet atau handphone yang lebih mudah dibawa kemana pun. Jasa pembuatan website profesional mampu membuat website yang responsif dimana ini akan berdampak sangat baik terhadap kepuasan klien. Klien Anda tidak harus membuka PC atau laptop untuk membaca konten website Anda sehingga kini Anda akan mendapatkan lebih banyak pengunjung.

  • Pengalaman pelanggan memuaskan
Tampilan website yang baik, navigasi yang jelas, dan kecepatan loading web menjadi faktor dari kepuasan pengunjung. Website yang baik adalah website yang berorientasi pada pengunjung atau user dari website itu sendiri. Jika website yang Anda buat bersama jasa pembuatan website profesional disukai oleh klien, tentu saja ini menjadi keunggulan bagi perusahaan. 

  • Desain yang interaktif
Interaktif artinya memiliki interaksi dua arah, antara website perusahaan Anda dengan pengunjung website. Desain yang interaktif sendiri tidak melulu berhubungan dengan fitur chat, tetapi salah satu contohnya adalah ketika pengunjung Anda melakukan pengiriman pesan kepada website kemudian setelah tombol kirim di-klik, website Anda memberikan notifikasi bahwa pesan pengunjung telah diterima oleh perusahaan. Interaksi sederhana seperti itu dapat dikategorikan sebagai desain yang interaktif. Konsultasikan dengan jasa pembuatan website profesional pilihan Anda dan optimalkan kualitas desain website perusahaan.


  • SEO-friendly
Menggunakan teknik SEO untuk mengoptimalkan website Anda agar semakin mudah mendapatkan pengunjung sangat populer digunakan oleh para penyedia jasa pembuatan website profesional. Maka dari itu, diskusikan dengan jasa pembuat website Anda dan pastikan bahwa mereka memahami teknik SEO itu sendiri sehingga website Anda semakin sering muncul di mesin pencarian Google. Optimalkan juga dengan mengunggah artikel-artikel yang menarik sehingga ada engagement dengan pengunjung website.

  • Konten yang berkualitas
Seperti yang sudah disinggung di poin sebelumnya, semakin sering Anda mengunggah konten maka Anda sudah mengoptimalkan teknik SEO itu sendiri. Unggahlah konten yang relevan dengan perusahaan Anda dan cari tahu apa yang klien Anda sukai. Konten yang menarik dan berkualitas akan membuat pengunjung betah mengakses website Anda yang mana artinya juga akan membuat nama perusahaan semakin dikenal.

Lantas, bagaimana cara agar Anda tidak salah memilih penyedia jasa pembuatan website? Jasa pembuatan website profesional seharusnya memiliki portfolio yang dapat Anda akses. Penyedia jasa ini harus mampu membuat website sesuai poin-poin yang telah disebutkan. Salah satu penyedia jasa pembuatan website profesional yang dapat Anda jadikan pilihan adalah Creata. Creata memiliki beberapa keunggulan seperti mampu membuat website dimana Anda dapat mengatur konten Anda sendiri melalui advanced CMS, desain responsif, SEO-friendly, progressive web app. Semua kelebihan Creata ini sudah mencangkup ciri dari website yang berkualitas.

Bagikan Artikel Ini..

panduan membuat website jualan online
By Author: Dina Nazhifah February 24, 2024
Meskipun terdengar mudah, membangun website jualan online yang sukses membutuhkan persiapan matang, strategi yang tepat, dan eksekusi yang baik.
kesalahan dalam membuat web perusahaan
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Web perusahaan menjadi gerbang utama bagi pelanggan untuk mengenal dan berinteraksi dengan bisnis Anda. Website yang dirancang dengan baik dapat meningkatkan kredibilitas, menjangkau pelanggan baru, dan meningkatkan penjualan. Namun, banyak perusahaan membuat kesalahan fatal dalam web mereka yang dapat menghambat kesuksesan. Kesalahan-kesalahan ini dapat membuat pengunjung frustasi, merusak reputasi perusahaan, dan menghambat pertumbuhan bisnis. Pada artikel ini akan membahas sederet kesalahan fatal dalam web perusahaan yang harus dihindari beserta tips untuk menghindarinya. Dengan memahami dan menghindari kesalahan-kesalahan ini, Anda dapat memastikan web perusahaan memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung dan membantu mencapai tujuan bisnis.  Baca juga: Ketahui Pentingnya Memiliki Web Perusahaan di Era Digital
cara menetapkan tujuan digital marketing
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Keberhasilan bisnis tidak terlepas dari strategi digital marketing yang efektif. Namun, tanpa tujuan digital marketing yang jelas, strategi Anda akan kehilangan arah dan gagal mencapai hasil yang optimal.
strategi pemasaran online untuk meningkatkan konversi
By Author: Dina Nazhifah February 22, 2024
Dengan strategi pemasaran online yang tepat, Anda dapat menjangkau target audiens dengan lebih efektif dan efisien, dan ultimately, meningkatkan penjualan dan keuntungan bisnis.
strategi pemasaran digital yang mengubah industri
By Author: Dina Nazhifah February 21, 2024
Kini, konsumen menghabiskan lebih banyak waktu online daripada sebelumnya, bisnis yang tak memiliki strategi pemasaran digital yang kuat akan tertinggal jauh dalam persaingan.
strategi digital marketing untuk umkm
By Author: Dina Nazhifah February 20, 2024
Bagi Anda pemilik UMKM yang ingin meraih kesuksesan di era digital, berikut ini strategi digital marketing yang bisa diterapkan.
social media marketing adalah cara meningkatkan penjualan
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Social media marketing adalah strategi pemasaran yang memanfaatkan platform media sosial untuk menjangkau target audience, membangun brand awareness, dan meningkatkan penjualan.
faktor seo on page
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Pernahkah bertanya-tanya mengapa web Anda tidak muncul di halaman pertama Google? Jawabannya mungkin karena Anda belum melakukan optimasi SEO on page
pemasaran online seo dan sem
By Author: Dina Nazhifah January 26, 2024
Meski kedua metode ini memiliki manfaat dan teknik yang berbeda, namun SEO dan SEM sama-sama bertujuan dalam meningkatkan visibilitas website. Untuk mengenal SEO dan SEM selengkapnya mulai dari pengertian, tujuan, faktor, jenis, teknik, hingga manfaatnya, simak artikel ini.
Share by: