Blog Layout

Cari Jasa Buat Website Murah Surabaya? Ini Ciri-Ciri Website Murah yang Tidak Murahan

Author: Dina Nazhifah
January 12, 2021

This is a subtitle for your new post

Saat ini website sudah banyak digunakan untuk berbagai kepentingan, mulai dari sarana pemasaran hingga sarana untuk memudahkan pekerjaan. Penggunaan yang fleksibel dan mudah diakses dari berbagai perangkat tanpa batasan waktu dan ruang menjadikan website sebagai sarana penunjang usaha Anda. Melalui website, kini usaha dapat dikenal oleh masyarakat secara meluas dan bahkan langsung bisa menarget pasar Anda secara tepat.

Saat ini, di Indonesia sudah banyak bermunculan jasa pembuatan website yang menyediakan pelayanan terbaik dalam mempromosikan usaha atau bisnis masyarakat. Bahkan, kini banyak bermunculan jasa pembuatan website yang memberikan harga jauh dari harga pasar. Di mana mereka memberi sebutan sebagai website murah, sama halnya dengan jasa website murah Surabaya. 

Namun, terdapat banyak hal perlu diperhatikan ketika Anda menemukan iklan penyedia jasa yang memberikan harga miring. Sebab, tidak semua yang murah itu murahan dan belum tentu yang murah kualitasnya lebih buruk dari yang mahal. Hal ini dikarenakan sudah banyak penyedia jasa yang mengutamakan kualitas hasil dengan menawarkan harga murah, seperti jasa website murah Surabaya.

Anda perlu pintar dalam memilih penyedia jasa terbaik yang memberikan harga murah. Website murah dapat dilihat dari kualitas penyedia jasa dan hasil websitenya. Hal tersebut perlu diperhatikan karena website akan Anda gunakan dalam jangka waktu yang sangat lama. Maka dari itu, Anda harus memilih penyedia jasa yang memberikan beragam fitur fungsional yang memenuhi kebutuhan.

Begitu juga dengan memilih penyedia jasa yang memberikan garansi perbaikan dan dukungan maintenance bila website sewaktu-waktu mengalami masalah. Tentunya ini lebih baik dibanding penyedia jasa yang lepas tangan setelah Anda melakukan pembayaran. Bahkan, jangan sampai Anda mendapatkan penyedia jasa yang tiba-tiba menghilang ketika website terjadi masalah.

Pastinya hal tersebut akan menganggu kegiatan usaha, baik saat proses penjualan maupun berkomunikasi dengan calon konsumen. Dengan demikian, website murah bergantung dengan kualitas penyedia jasa dan websitenya. Hal ini bisa Anda dapatkan dari jasa website murah Surabaya, seperti Creata.

Artikel kali ini akan menjelaskan tentang ciri-ciri dan beberapa perbedaan dari website murah Surabaya dengan website murahan yang ada di pasaran. Berikut perbedaannya:

Website Murah Surabaya

  • Menawarkan berbagai fitur fungsional sesuai kebutuhan usaha Anda.
  • Memberikan garansi terhadap fitur-fitur yang kemungkinan suatu saat akan mengalami masalah.
  • Memberikan segala informasi terkait website dengan transparan, seperti apa saja spesifikasi dari server, apa saja fungsi fitur-fitur website, dan lainnya.
  • Memantau website 24/7. Apabila website mengalami masalah, maka penyedia jasa akan langsung memperbaikinya.
  • Meski harga yang diberikan murah, namun juga bersifat kompetitif dengan kompetitor lainnya untuk mempertahankan kualitas website.


Website Murahan

  • Menawarkan fitur yang tidak dapat diubah.
  • Memberikan garansi yang berlaku dalam jangka waktu pendek dan tidak memiliki garansi fitur.
  • Memberikan informasi secara terpotong-potong untuk menarik minat Anda sebagai klien.
  • Biasanya langsung lepas tangan setelah website sudah jadi.
  • Harga sangat murah dan menawarkan banyak bonus.


Bila membutuhkan penyedia jasa dengan harga murah, maka Creata adalah solusi untuk Anda. Creata sebagai jasa website murah Surabaya akan memberikan berbagai paket layanan dengan harga terjangkau. Mulai dari harga belasan juta untuk kebutuhan personal, sampai puluhan juta, Anda akan mendapatkan fitur-fitur fungsional untuk kebutuhan website. Seperti, tampilan website responsif, SEO friendly, custom design, dukungan maintenance website selama setahun penuh, protokol keamanan internet HTTPS/SSL, dan lainnya.

Meski harga yang diberikan murah, namun Creata menjamin tidak akan memberikan kualitas yang murahan. Langsung miliki website murah nan berkualitas disini!

Bagikan Artikel Ini..

kesalahan dalam membuat web perusahaan
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Web perusahaan menjadi gerbang utama bagi pelanggan untuk mengenal dan berinteraksi dengan bisnis Anda. Website yang dirancang dengan baik dapat meningkatkan kredibilitas, menjangkau pelanggan baru, dan meningkatkan penjualan. Namun, banyak perusahaan membuat kesalahan fatal dalam web mereka yang dapat menghambat kesuksesan. Kesalahan-kesalahan ini dapat membuat pengunjung frustasi, merusak reputasi perusahaan, dan menghambat pertumbuhan bisnis. Pada artikel ini akan membahas sederet kesalahan fatal dalam web perusahaan yang harus dihindari beserta tips untuk menghindarinya. Dengan memahami dan menghindari kesalahan-kesalahan ini, Anda dapat memastikan web perusahaan memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung dan membantu mencapai tujuan bisnis.  Baca juga: Ketahui Pentingnya Memiliki Web Perusahaan di Era Digital
cara menetapkan tujuan digital marketing
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Keberhasilan bisnis tidak terlepas dari strategi digital marketing yang efektif. Namun, tanpa tujuan digital marketing yang jelas, strategi Anda akan kehilangan arah dan gagal mencapai hasil yang optimal.
strategi pemasaran online untuk meningkatkan konversi
By Author: Dina Nazhifah February 22, 2024
Dengan strategi pemasaran online yang tepat, Anda dapat menjangkau target audiens dengan lebih efektif dan efisien, dan ultimately, meningkatkan penjualan dan keuntungan bisnis.
strategi pemasaran digital yang mengubah industri
By Author: Dina Nazhifah February 21, 2024
Kini, konsumen menghabiskan lebih banyak waktu online daripada sebelumnya, bisnis yang tak memiliki strategi pemasaran digital yang kuat akan tertinggal jauh dalam persaingan.
strategi digital marketing untuk umkm
By Author: Dina Nazhifah February 20, 2024
Bagi Anda pemilik UMKM yang ingin meraih kesuksesan di era digital, berikut ini strategi digital marketing yang bisa diterapkan.
social media marketing adalah cara meningkatkan penjualan
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Social media marketing adalah strategi pemasaran yang memanfaatkan platform media sosial untuk menjangkau target audience, membangun brand awareness, dan meningkatkan penjualan.
faktor seo on page
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Pernahkah bertanya-tanya mengapa web Anda tidak muncul di halaman pertama Google? Jawabannya mungkin karena Anda belum melakukan optimasi SEO on page
pemasaran online seo dan sem
By Author: Dina Nazhifah January 26, 2024
Meski kedua metode ini memiliki manfaat dan teknik yang berbeda, namun SEO dan SEM sama-sama bertujuan dalam meningkatkan visibilitas website. Untuk mengenal SEO dan SEM selengkapnya mulai dari pengertian, tujuan, faktor, jenis, teknik, hingga manfaatnya, simak artikel ini.
ketahui sem artinya apa
By Author: Dina Nazhifah January 25, 2024
Anda yang ingin mulai memasarkan bisnis perlu mengetahui SEM artinya apa dan apa saja pengaruhnya di era digital seperti sekarang. Sebenarnya, SEM artinya apa? Untuk mengetahui SEM secara lengkap, dari SEM artinya apa, apa saja format SEM, hingga pengaruhnya di era digital, simak artikel ini selengkapnya.
Share by: