Blog Layout

Ini Halaman Wajib yang Diberikan Jasa Web Company Profile

Author: Dina Nazhifah
July 12, 2021
Kini, jasa web company profile banyak dibutuhkan para pemilik perusahaan yang mulai mengembangkan perusahaannya dengan memperkenalkannya lewat internet. Website company profile adalah salah satu sarana yang dinilai lebih efektif untuk memperluas jaringan perusahaan, terlebih jika dilakukan metode SEO atau Search Engine Optimization agar website berada di posisi teratas hasil pencarian Google.

Web company profile menjadi pilihan bagi para pemilik perusahaan untuk memperkenalkan dan mempromosikan perusahaan mereka. Hal ini dikarenakan biaya pembuatan web company profile jauh lebih murah dibandingkan dengan jenis website lainnya, seperti marketplace atau e-commerce.

Akan tetapi, web company profile terkadang masih belum dibangun dengan benar. Nah, Anda sebagai pemilik perusahaan yang ingin memiliki web company profile dari penyedia jasa, alangkah baiknya memastikan bahwa hasil website berkualitas dan dilengkapi halaman-halaman penting. Jika menggunakan jasa web company profile, Anda akan mendapatkan halaman-halaman web berikut ini.


Halaman Utama atau Beranda


Sama seperti website pada umumnya, web company profile pun perlu memiliki halaman utama atau beranda, atau juga disebut home. Halaman ini muncul saat Anda pertama kali mengakses website. Halaman utama dibuat untuk mempermudah pengunjung dalam melakukan pencarian informasi di web Anda.


Dari halaman inilah, pengunjung dapat mencari konten yang mereka ingin ketahui dengan menuju halaman satu ke halaman lainnya. Jasa web company profile biasanya menyediakan halaman ini untuk diisi dengan kalimat pembuka, deskripsi singkat, atau foto yang mempresentasikan perusahaan Anda.


Halaman Produk atau Jasa


Sebuah perusahaan tentunya memiliki produk atau jasa yang ditawarkan. Halaman ini bermanfaat untuk menyajikan segala informasi mengenai produk atau jasa dengan keterangan detail. Dengan demikian, halaman ini dapat memfasilitasi informasi dengan baik untuk pengunjung web.


Halaman About Us


Halaman satu ini cukuplah penting untuk web company profile. Sebab, informasi utama mengenai perusahaan ada di halaman tersebut. Anda dapat mengisi halaman ini dengan konten informasi mengenai latar belakang perusahaan, visi misi, owner, pemimpin, dan informasi resmi lainnya.


Walau terkesan membosankan, namun halaman ini cukup banyak dikunjungi. Biasanya, pengunjung mengakses halaman About Us untuk mengetahui kredibilitas perusahaan tersebut.


Halaman Testimoni


Jasa web company profile pun akan menyediakan halaman testimoni untuk melakukan promosi agar pengunjung web yakin dengan kualitas produk atau jasa yang ditawarkan. Pada halaman ini dapat diisi dengan berbagai komentar positif dari pembeli-pembeli Anda. Hal ini dilakukan agar pengunjung web atau calon pembeli Anda lebih yakin dan tertarik membeli produk atau jasa setelah melihat komentar positif tersebut.


Halaman Kontak


Halaman kontak pun wajib disertakan di web company profile agar pengunjung dapat lebih mudah menghubungi perusahaan. Halaman ini diisi dengan alamat perusahaan, nomor telepon yang dapat dihubungi, alamat email, dan lainnya.


Itulah halaman-halaman wajib yang akan disediakan jasa web company profile agar Anda menggunakan web secara maksimal. Lima halaman ini akan disediakan di web company profile dan membantu Anda memperkenalkan perusahaan ke pengguna internet di seluruh dunia.


Untuk mendapatkan halaman-halaman tersebut, Anda bisa menggunakan jasa web company profile profesional, seperti Creata. Creata akan menyediakan paket layanan dengan harga terjangkau.


Meski terjangkau, ada banyak kelebihan yang akan Anda dapatkan dari Creata. Mulai dari pengaturan pada advanced CMS, metode SEO yang akan dilakukan oleh tim ahli, desain yang responsive ke berbagai perangkat, pengembangan web yang dapat diubah ke versi aplikasi, hingga desain custom sesuai keinginan.

Bagikan Artikel Ini..

kesalahan dalam membuat web perusahaan
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Web perusahaan menjadi gerbang utama bagi pelanggan untuk mengenal dan berinteraksi dengan bisnis Anda. Website yang dirancang dengan baik dapat meningkatkan kredibilitas, menjangkau pelanggan baru, dan meningkatkan penjualan. Namun, banyak perusahaan membuat kesalahan fatal dalam web mereka yang dapat menghambat kesuksesan. Kesalahan-kesalahan ini dapat membuat pengunjung frustasi, merusak reputasi perusahaan, dan menghambat pertumbuhan bisnis. Pada artikel ini akan membahas sederet kesalahan fatal dalam web perusahaan yang harus dihindari beserta tips untuk menghindarinya. Dengan memahami dan menghindari kesalahan-kesalahan ini, Anda dapat memastikan web perusahaan memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung dan membantu mencapai tujuan bisnis.  Baca juga: Ketahui Pentingnya Memiliki Web Perusahaan di Era Digital
cara menetapkan tujuan digital marketing
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Keberhasilan bisnis tidak terlepas dari strategi digital marketing yang efektif. Namun, tanpa tujuan digital marketing yang jelas, strategi Anda akan kehilangan arah dan gagal mencapai hasil yang optimal.
strategi pemasaran online untuk meningkatkan konversi
By Author: Dina Nazhifah February 22, 2024
Dengan strategi pemasaran online yang tepat, Anda dapat menjangkau target audiens dengan lebih efektif dan efisien, dan ultimately, meningkatkan penjualan dan keuntungan bisnis.
strategi pemasaran digital yang mengubah industri
By Author: Dina Nazhifah February 21, 2024
Kini, konsumen menghabiskan lebih banyak waktu online daripada sebelumnya, bisnis yang tak memiliki strategi pemasaran digital yang kuat akan tertinggal jauh dalam persaingan.
strategi digital marketing untuk umkm
By Author: Dina Nazhifah February 20, 2024
Bagi Anda pemilik UMKM yang ingin meraih kesuksesan di era digital, berikut ini strategi digital marketing yang bisa diterapkan.
social media marketing adalah cara meningkatkan penjualan
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Social media marketing adalah strategi pemasaran yang memanfaatkan platform media sosial untuk menjangkau target audience, membangun brand awareness, dan meningkatkan penjualan.
faktor seo on page
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Pernahkah bertanya-tanya mengapa web Anda tidak muncul di halaman pertama Google? Jawabannya mungkin karena Anda belum melakukan optimasi SEO on page
pemasaran online seo dan sem
By Author: Dina Nazhifah January 26, 2024
Meski kedua metode ini memiliki manfaat dan teknik yang berbeda, namun SEO dan SEM sama-sama bertujuan dalam meningkatkan visibilitas website. Untuk mengenal SEO dan SEM selengkapnya mulai dari pengertian, tujuan, faktor, jenis, teknik, hingga manfaatnya, simak artikel ini.
ketahui sem artinya apa
By Author: Dina Nazhifah January 25, 2024
Anda yang ingin mulai memasarkan bisnis perlu mengetahui SEM artinya apa dan apa saja pengaruhnya di era digital seperti sekarang. Sebenarnya, SEM artinya apa? Untuk mengetahui SEM secara lengkap, dari SEM artinya apa, apa saja format SEM, hingga pengaruhnya di era digital, simak artikel ini selengkapnya.
Share by: