Blog Layout

Ini Kisaran Harga Website Company Profile di Pasaran

Author: Dina Nazhifah
July 24, 2021
Pembuatan website cenderung memiliki harga yang berbeda-beda, tergantung dari jenis dan kelengkapan fitur. Begitu juga dengan website company profile, di mana harga website company profile ditentukan oleh siapa penyedia jasa web yang dipilih, seperti apa desainnya, apa saja kelengkapan fitur, dan komponen website yang dipilih. Semakin tinggi harga website company profile, maka kemungkinan besar kualitasnya juga akan semakin bagus.

Harga web company profile biasanya mencerminkan fungsi, kualitas, dan kenyamanan yang akan dirasakan oleh pengunjung. Maka dari itu, Anda perlu mempertimbangkan budget yang dimiliki dengan goals yang ingin dicapai.

Bila setuju bahwa kualitas adalah hal terpenting, maka berapapun harga web company profile tidak akan menjadi masalah untuk Anda. Akan tetapi, akan menjadi kendala jika Anda memiliki budget terbatas. Untuk memudahkan Anda melakukan pertimbangan budget dengan goals, berikut ini kisaran harga website company profile yang ada di pasaran.


Kisaran Harga Ratusan Ribu Rupiah


Kisaran harga website company profile di angka ratusan ribu banyak ditawarkan oleh para jasa pembuatan web di pasaran. Akan tetapi, sebaiknya sebelum memahami bahwa di balik pembuatan website, Anda perlu mengetahui bahwa ada beberapa komponen pendukung pada web, contohnya saja hosting.


Harga hosting yang paling murah adalah jenis shared hosting, yaitu Anda harus berbagai space dengan pengguna lainnya. Pilihan ini cukup diminati banyak orang. Akan tetapi, jenis hosting ini berisiko saat terjadi downtime. Sebab, seluruh pengguna akan terkena dampaknya, termasuk Anda.


Oleh karena itu, Anda perlu mempertimbangkan domain dan protokol internet yang dipakai. Jangan sampai keamanan web lemah hanya karena mengutamakan harga murah.


Kemudian, harga website company profile juga ditentukan oleh desainnya. Semakin unik dan kreatif suatu desain web, maka akan semakin mahal pula harganya. Jika menemukan harga website berkisar ratusan ribu, kemungkinan besar desain yang digunakan adalah template.

Memang sebenarnya hal ini bukanlah masalah. Hanya saja pertimbangkan apakah desain tersebut dapat memenuhi kebutuhan dan mampu menunjukkan image perusahaan secara baik atau tidak.


Kisaran Harga Jutaan hingga Belasan Juta Rupiah


Harga website company profile pada kisaran ini cukup diminati banyak masyarakat. Sebab, kelengkapan fiturnya cukup banyak, walau bukan berada di kualitas paling maksimal. Anda perlu cermat menemukan jasa pembuatan website yang cerdas dalam memilih komponen yang digunakan dalam web. Sebab, dengan kisaran harga tersebut, Anda tetap bisa memiliki web company profile berkualitas, mudah dikelola, dan aman.


Dengan kisaran harga tersebut, ada banyak pilihan jenis hosting yang dapat dipilih. Kemudian, Anda pun bisa menggunakan desain template jika merasa desain tersebut dapat memfasilitasi kebutuhan. Selain itu, pastikan website Anda nyaman digunakan dan bisa menyampaikan informasi dengan baik kepada pengunjung.



Kisaran Harga Puluhan Juta Rupiah


Website yang berada di kisaran harga website company profile ini umumnya dibuat dengan desain custom atau sesuai keinginan pemilik web. Pemilik website biasanya menyukai desain unik yang juga bisa menampilkan image perusahaan.


Tentunya hal ini bukanlah masalah. Sebab, desain unik memang dapat menaikkan jual beli dan menjadi daya tarik website. Web company profile pun akan tampak profesional dan berkualitas karena desain yang unik. Meski demikian, Anda tetap perlu mendiskusikan hal ini kepada jasa pembuatan website mengenai berapa kisaran harga yang cocok untuk kebutuhan dan budget yang dimiliki.


Bila menginginkan website berkualitas dengan harga website company profile yang ramah di kantong, Anda bisa menggunakan jasa Creata. Sebagai jasa pembuatan website yang terbaik dan terpercaya, Creata akan menawarkan paket layanan dengan harga website company profile yang terjangkau.


Paket layanan tersebut sudah termasuk dengan biaya beli server hosting sehingga dijamin tidak ada biaya tambahan. Menarik, kan? Segera konsultasikan kebutuhan company profile Anda bersama Creata!

Bagikan Artikel Ini..

kesalahan dalam membuat web perusahaan
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Web perusahaan menjadi gerbang utama bagi pelanggan untuk mengenal dan berinteraksi dengan bisnis Anda. Website yang dirancang dengan baik dapat meningkatkan kredibilitas, menjangkau pelanggan baru, dan meningkatkan penjualan. Namun, banyak perusahaan membuat kesalahan fatal dalam web mereka yang dapat menghambat kesuksesan. Kesalahan-kesalahan ini dapat membuat pengunjung frustasi, merusak reputasi perusahaan, dan menghambat pertumbuhan bisnis. Pada artikel ini akan membahas sederet kesalahan fatal dalam web perusahaan yang harus dihindari beserta tips untuk menghindarinya. Dengan memahami dan menghindari kesalahan-kesalahan ini, Anda dapat memastikan web perusahaan memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung dan membantu mencapai tujuan bisnis.  Baca juga: Ketahui Pentingnya Memiliki Web Perusahaan di Era Digital
cara menetapkan tujuan digital marketing
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Keberhasilan bisnis tidak terlepas dari strategi digital marketing yang efektif. Namun, tanpa tujuan digital marketing yang jelas, strategi Anda akan kehilangan arah dan gagal mencapai hasil yang optimal.
strategi pemasaran online untuk meningkatkan konversi
By Author: Dina Nazhifah February 22, 2024
Dengan strategi pemasaran online yang tepat, Anda dapat menjangkau target audiens dengan lebih efektif dan efisien, dan ultimately, meningkatkan penjualan dan keuntungan bisnis.
strategi pemasaran digital yang mengubah industri
By Author: Dina Nazhifah February 21, 2024
Kini, konsumen menghabiskan lebih banyak waktu online daripada sebelumnya, bisnis yang tak memiliki strategi pemasaran digital yang kuat akan tertinggal jauh dalam persaingan.
strategi digital marketing untuk umkm
By Author: Dina Nazhifah February 20, 2024
Bagi Anda pemilik UMKM yang ingin meraih kesuksesan di era digital, berikut ini strategi digital marketing yang bisa diterapkan.
social media marketing adalah cara meningkatkan penjualan
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Social media marketing adalah strategi pemasaran yang memanfaatkan platform media sosial untuk menjangkau target audience, membangun brand awareness, dan meningkatkan penjualan.
faktor seo on page
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Pernahkah bertanya-tanya mengapa web Anda tidak muncul di halaman pertama Google? Jawabannya mungkin karena Anda belum melakukan optimasi SEO on page
pemasaran online seo dan sem
By Author: Dina Nazhifah January 26, 2024
Meski kedua metode ini memiliki manfaat dan teknik yang berbeda, namun SEO dan SEM sama-sama bertujuan dalam meningkatkan visibilitas website. Untuk mengenal SEO dan SEM selengkapnya mulai dari pengertian, tujuan, faktor, jenis, teknik, hingga manfaatnya, simak artikel ini.
ketahui sem artinya apa
By Author: Dina Nazhifah January 25, 2024
Anda yang ingin mulai memasarkan bisnis perlu mengetahui SEM artinya apa dan apa saja pengaruhnya di era digital seperti sekarang. Sebenarnya, SEM artinya apa? Untuk mengetahui SEM secara lengkap, dari SEM artinya apa, apa saja format SEM, hingga pengaruhnya di era digital, simak artikel ini selengkapnya.
Share by: