Blog Layout

Lebih Waspada Lagi, Hati-hati Memilih Website Murah Surabaya

Author: Theresia Intan
April 28, 2020

This is a subtitle for your new post

Website yang menarik, unik, canggih, dan terlihat modern tentu menjadi idaman bagi para pemilik website. Saat ini banyak penyedia web yang bersedia membuatkan website dengan harga murah dan menjanjikan kualitas yang bagus, kecepatan loading yang baik, serta desain yang menarik. Tentu saja Anda sebagai calon pemilik website mungkin merasa tergoda dengan penawaran ini. Namun, Anda harus melakukan pertimbangan yang matang terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli website murah Surabaya.

Membuat website tentu tetap membutuhkan rancangan anggaran karena Anda harus merogoh kantong untuk membeli beberapa komponen website seperti domain, server, desain, dan lain-lain. Karena itulah Anda harus waspada saat memilih penyedia website murah Surabaya, pilihlah penyedia web yang bertanggung jawab dan profesional supaya Anda tidak mendapatkan website dengan harga murah namun kualitas rendah. Keterbatasan anggaran seringkali membuat kita abai terhadap kualitas, padahal ada banyak risiko yang bisa saja menimpa bila tidak cermat memilih.

Risiko Tidak Berhati-hati Saat Memilih Website Murah Surabaya
  • Rawan di-hack
Website membutuhkan protokol internet untuk beroperasi dimana salah satu opsi yang aman adalah menggunakan HTTPS / SSL yang memiliki keamanan lebih tinggi. Website murah Surabaya yang nantinya Anda miliki juga membutuhkan pembaharuan dan perawatan setiap bulannya, namun jika penyedia web yang Anda pilih tidak berkualitas maka keamanan website menjadi rendah dan rentan di-hack.

  • Desain standar
Tampil unik dan berbeda tentu bisa menarik perhatian pengunjung untuk membuka situs Anda. Website murah Surabaya mungkin tetap bisa tampil menarik, tapi terbatas pada desainnya yang standar. Jika Anda memang merasa tidak memiliki masalah dengan hal ini, maka desain bukan risiko yang harus dipermasalahkan. Namun, bila Anda memang menginginkan website yang unik dan berbeda, maka hal ini harus Anda pertimbangkan dengan baik.

  • Pengerjaan asal jadi
Perhatikan portfolio dan testimoni terhadap penyedia website murah Surabaya dari klien sebelumnya. Dengan cara seperti ini, Anda bisa mendapatkan informasi yang terpercaya mengenai sistem kerja dan kualitas karya mereka. Jangan sampai mendapatkan penyedia web yang mengerjakan website dengan asal-asalan dan hanya mengincar keuntungan. Jika website sampai eror, berantakan, dan terlihat tidak menarik maka Anda juga yang akan menanggung resikonya.

  • Keluhan tidak didengar
Jika sejak awal sulit sekali untuk menghubungi atau bertanya pada penyedia website murah Surabaya, maka lebih baik Anda tidak menjadikannya sebagai pilihan. Penyedia website yang baik akan mampu memberikan jawaban yang cepat, tepat, dan solutif untuk permasalahan Anda. Jika kedepannya website Anda mengalami kendala dan Anda mengajukan protes, bisa saja protes Anda diabaikan dan tidak didengar. Maka dari itu, usahakanlah untuk memilih penyedia website murah namun tetap profesional agar Anda juga merasa puas dengan kualitas website Anda.

  • Kerugian waktu untuk Anda
Anda sudah merencanakan untuk membuat website sejak jauh-jauh hari dan memiliki rencana kapan kegiatan website mulai berlangsung. Ketika Anda menghubungi penyedia website murah Surabaya dan ternyata mereka mengerjakan website lebih dari tenggat waktu yang sudah ditetapkan tentu saja rasanya menyebalkan. Selain keterlambatan, kerugian waktu juga bisa timbul ketika Anda sudah menunggu lama sampai website selesai namun tidak berfungsi dengan maksimal. Hal seperti ini dapat membuang-buang waktu Anda dan mengganggu produktivitas kerja.

Mencari website murah Surabaya? Hubungi Creata yang akan menjadi solusi tepat untuk bisnis Anda di Surabaya. Creata telah memiliki berbagai pengalaman dengan beragam klien serta memiliki penawaran dengan harga yang wajar. Paket layanan Creata disertai fitur-fitur berkualitas yang senantiasa diupgrade bahkan setelah pembelian. Creata mengedepankan kualitas untuk mengantisipasi ketidakpuasan Anda dengan memberikan layanan konsultasi yang akan membantu Anda menentukan konsep website terbaik untuk bisnis Anda.

Bagikan Artikel Ini..

kesalahan dalam membuat web perusahaan
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Web perusahaan menjadi gerbang utama bagi pelanggan untuk mengenal dan berinteraksi dengan bisnis Anda. Website yang dirancang dengan baik dapat meningkatkan kredibilitas, menjangkau pelanggan baru, dan meningkatkan penjualan. Namun, banyak perusahaan membuat kesalahan fatal dalam web mereka yang dapat menghambat kesuksesan. Kesalahan-kesalahan ini dapat membuat pengunjung frustasi, merusak reputasi perusahaan, dan menghambat pertumbuhan bisnis. Pada artikel ini akan membahas sederet kesalahan fatal dalam web perusahaan yang harus dihindari beserta tips untuk menghindarinya. Dengan memahami dan menghindari kesalahan-kesalahan ini, Anda dapat memastikan web perusahaan memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung dan membantu mencapai tujuan bisnis.  Baca juga: Ketahui Pentingnya Memiliki Web Perusahaan di Era Digital
cara menetapkan tujuan digital marketing
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Keberhasilan bisnis tidak terlepas dari strategi digital marketing yang efektif. Namun, tanpa tujuan digital marketing yang jelas, strategi Anda akan kehilangan arah dan gagal mencapai hasil yang optimal.
strategi pemasaran online untuk meningkatkan konversi
By Author: Dina Nazhifah February 22, 2024
Dengan strategi pemasaran online yang tepat, Anda dapat menjangkau target audiens dengan lebih efektif dan efisien, dan ultimately, meningkatkan penjualan dan keuntungan bisnis.
strategi pemasaran digital yang mengubah industri
By Author: Dina Nazhifah February 21, 2024
Kini, konsumen menghabiskan lebih banyak waktu online daripada sebelumnya, bisnis yang tak memiliki strategi pemasaran digital yang kuat akan tertinggal jauh dalam persaingan.
strategi digital marketing untuk umkm
By Author: Dina Nazhifah February 20, 2024
Bagi Anda pemilik UMKM yang ingin meraih kesuksesan di era digital, berikut ini strategi digital marketing yang bisa diterapkan.
social media marketing adalah cara meningkatkan penjualan
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Social media marketing adalah strategi pemasaran yang memanfaatkan platform media sosial untuk menjangkau target audience, membangun brand awareness, dan meningkatkan penjualan.
faktor seo on page
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Pernahkah bertanya-tanya mengapa web Anda tidak muncul di halaman pertama Google? Jawabannya mungkin karena Anda belum melakukan optimasi SEO on page
pemasaran online seo dan sem
By Author: Dina Nazhifah January 26, 2024
Meski kedua metode ini memiliki manfaat dan teknik yang berbeda, namun SEO dan SEM sama-sama bertujuan dalam meningkatkan visibilitas website. Untuk mengenal SEO dan SEM selengkapnya mulai dari pengertian, tujuan, faktor, jenis, teknik, hingga manfaatnya, simak artikel ini.
ketahui sem artinya apa
By Author: Dina Nazhifah January 25, 2024
Anda yang ingin mulai memasarkan bisnis perlu mengetahui SEM artinya apa dan apa saja pengaruhnya di era digital seperti sekarang. Sebenarnya, SEM artinya apa? Untuk mengetahui SEM secara lengkap, dari SEM artinya apa, apa saja format SEM, hingga pengaruhnya di era digital, simak artikel ini selengkapnya.
Share by: