Blog Layout

Mengenal Promosi CTPM pada Website Murah Surabaya

Creata
December 12, 2019
Website murah Surabaya akan membantu Anda mewujudkan website bisnis yang berkualitas dan menghasilkan omzet yang besar. Kualitas dari penyedia jasa pembuatan website ditentukan dari seberapa besar kemampuannya dalam mengotak-atik fitur pada website.

Selain itu, masih banyak hal yang harus diatur dalam maintenance website seperti pengaturan SEO, advanced CMS dan lain sebagainya. Selain itu, promosi yang dilakukan juga sangat menentukan perkembangan bisnis online itu sendiri. promosi bisa dilakukan oleh penyedia jasa atau pun pemilik bisnis.

Promosi CTPM pada Website Murah Surabaya

Setelah membuat website yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda, langkah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah gencar melakukan promosi. Promosi itu sendiri juga bisa dilakukan oleh penyedia jasa dan menjadi satu paket biaya pembuatan website atau menyewa perorangan. Selain itu, pemilik bisnis itu sendiri juga bisa melakukan promosi melalui social media dan lain-lain. Berikut ini penjelasan mengenai promosi bisnis online, yaitu:

1. Promosi Tingkat Pertama

Setelah menggunakan jasa website murah Surabaya Anda bisa melanjutkan dengan promosi tingkat pertama, yaitu menyebarkan informasi dan promosi di media sosial, grup chatting, marketplace, mesin pencari dan lainnya. 

Menyebarkan promosi melalui media sosial dan grup chatting adalah hal yang paling mudah untuk dilakukan karena semua orang pasti memiliki sosial media dan aplikasi chatting. Selain itu, memajang produk di marketplace juga terbukti bisa menjaring pelanggan. Sedangkan yang lebih tinggi lagi tingkatannya yaitu dengan memanfaatkan SEO untuk menaikkan posisi website pada mesin pencari

2. Gunakan Website Bisnis Sebagai Rujukan

Website merupakan salah satu platform yang sangat berpengaruh dalam menentukan kesuksesan bisnis online Anda. Pastikan semua infromasi mengenai produk/ jasa maupun proses dan tata cara transaksi sudah disediakan dalam bentuk fitur atau opsi pada website. 

Di mana pun Anda menebar promosi, baik itu di media sosial, melalui grup chatting, mesin pencari, marketplace, atau pun promosi fisik berupa selebaran dan lainnya, gunakan website sebagai rujukan. Pastikan semua promosi yang dilakukan mengarah pada website murah Surabaya yang Anda bangun.

3. Konsep Promosi CTPM

Konsep promosi CTPM pada yaitu memanfaatkan momentum kepercayaan pelanggan sehingga akan selalu berkunjung ke bisnis Anda jika sedang membutuhkan produk/jasa yang Anda jual. Konsep CTPM memiliki konsep seperti berikut ini:
  • Content, membuat konten yang informatif dan sesuai dengan kebutuhan pasar
  • Traffic, jaring traffic yang luas melalui media sosial, mesin pencari dan lainnya
  • Pre-Selling, membangun hubungan baik dengan pengunjung atau audience
  • Monetize, melakukan promosi tersirat dengan menawarkan solusi yang tepat bagi kebutuhan calon konsumen dengan produk/jasa yang Anda jual 
Creata merupakan salah satu penyedia jasa website yang menawarkan harga paket murah dengan berbagai macam kelebihan di dalamnya. Bekerja sama dengan Creata akan mendapatkan beragam kelebihan seperti berikut ini:
  • Pengaturan SEO akan membantu bisnis cepat berkembang dan dikenal banyak orang
  • Advanced CMS yang canggih dapat membantu pekerjaan bisnis menjadi lebih mudah
  • Customized yang mudah membuat pekerjaan menjadi lebih cepat
  • No hidden fee karena harga paket yang ditawarkan sudah termasuk hosting dan domain
  • Design responsive sehingga mampu menyesuaikan dengan berbagai device
  • Progressive web app sehingga memungkinkan diubah dalam bentuk aplikasi mobile
Membuat website yang bagus memang gampang-gampang susah. Meski bisa di kerjakan sendiri, bekerja sama dengan penyedia jasa website murah Surabaya merupakan langkah yang bagus. Pasalnya, membuat website saja tidak cukup untuk mengembangkan potensi bisnis yang dijalankan. Masih banyak pengaturan advanced dan lainnya yang perlu di otak-atik sehinga website lebih berkualitas daripada bikinan sendiri.

Bagikan Artikel Ini..

kesalahan dalam membuat web perusahaan
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Web perusahaan menjadi gerbang utama bagi pelanggan untuk mengenal dan berinteraksi dengan bisnis Anda. Website yang dirancang dengan baik dapat meningkatkan kredibilitas, menjangkau pelanggan baru, dan meningkatkan penjualan. Namun, banyak perusahaan membuat kesalahan fatal dalam web mereka yang dapat menghambat kesuksesan. Kesalahan-kesalahan ini dapat membuat pengunjung frustasi, merusak reputasi perusahaan, dan menghambat pertumbuhan bisnis. Pada artikel ini akan membahas sederet kesalahan fatal dalam web perusahaan yang harus dihindari beserta tips untuk menghindarinya. Dengan memahami dan menghindari kesalahan-kesalahan ini, Anda dapat memastikan web perusahaan memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung dan membantu mencapai tujuan bisnis.  Baca juga: Ketahui Pentingnya Memiliki Web Perusahaan di Era Digital
cara menetapkan tujuan digital marketing
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Keberhasilan bisnis tidak terlepas dari strategi digital marketing yang efektif. Namun, tanpa tujuan digital marketing yang jelas, strategi Anda akan kehilangan arah dan gagal mencapai hasil yang optimal.
strategi pemasaran online untuk meningkatkan konversi
By Author: Dina Nazhifah February 22, 2024
Dengan strategi pemasaran online yang tepat, Anda dapat menjangkau target audiens dengan lebih efektif dan efisien, dan ultimately, meningkatkan penjualan dan keuntungan bisnis.
strategi pemasaran digital yang mengubah industri
By Author: Dina Nazhifah February 21, 2024
Kini, konsumen menghabiskan lebih banyak waktu online daripada sebelumnya, bisnis yang tak memiliki strategi pemasaran digital yang kuat akan tertinggal jauh dalam persaingan.
strategi digital marketing untuk umkm
By Author: Dina Nazhifah February 20, 2024
Bagi Anda pemilik UMKM yang ingin meraih kesuksesan di era digital, berikut ini strategi digital marketing yang bisa diterapkan.
social media marketing adalah cara meningkatkan penjualan
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Social media marketing adalah strategi pemasaran yang memanfaatkan platform media sosial untuk menjangkau target audience, membangun brand awareness, dan meningkatkan penjualan.
faktor seo on page
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Pernahkah bertanya-tanya mengapa web Anda tidak muncul di halaman pertama Google? Jawabannya mungkin karena Anda belum melakukan optimasi SEO on page
pemasaran online seo dan sem
By Author: Dina Nazhifah January 26, 2024
Meski kedua metode ini memiliki manfaat dan teknik yang berbeda, namun SEO dan SEM sama-sama bertujuan dalam meningkatkan visibilitas website. Untuk mengenal SEO dan SEM selengkapnya mulai dari pengertian, tujuan, faktor, jenis, teknik, hingga manfaatnya, simak artikel ini.
ketahui sem artinya apa
By Author: Dina Nazhifah January 25, 2024
Anda yang ingin mulai memasarkan bisnis perlu mengetahui SEM artinya apa dan apa saja pengaruhnya di era digital seperti sekarang. Sebenarnya, SEM artinya apa? Untuk mengetahui SEM secara lengkap, dari SEM artinya apa, apa saja format SEM, hingga pengaruhnya di era digital, simak artikel ini selengkapnya.
Share by: