Blog Layout

Optimalkan Branding, Hubungi Jasa Pembuatan Company Profile

Author: Theresia Intan
April 16, 2020

This is a subtitle for your new post

Banyak perusahaan kini memanfaatkan kehadiran internet untuk memasarkan produk dan mengenalkan brand-nya. Salah satu platform yang paling sering digunakan adalah website company profile. Jika Anda meminta jasa pembuatan company profile untuk membuatkan website jenis ini untuk perusahaan Anda, maka Anda bisa mendapatkan tampilan website yang memuat segala informasi mengenai perusahaan Anda. Website company profile ini bisa membawa banyak manfaat untuk bisnis Anda karena klien bisa lebih memahami mengenai perusahaan dan meningkatkan kredibilitas.

Selain berperan menjadi wajah perusahaan Anda di internet, company profile juga membuat perusahaan Anda tampil lebih terbuka dan profesional. Company profile ini mengoptimalkan branding perusahaan Anda sehingga desainnya harus menarik dan mudah dipahami. Jika Anda merasa kesulitan untuk membuatnya sendiri, Anda dapat berkonsultasi bersama penyedia jasa pembuatan company profile.

Trik Menentukan Penyedia Jasa Pembuatan Company Profile
  • Portofolio
Telusuri portofolio jasa pembuatan company profile yang Anda pilih dan pertimbangkan apakah tampilan website yang dibuat sebelumnya sudah sesuai dengan keinginan Anda. Jangan sampai gegabah dalam memilih, apalagi bila Anda merasa gaya tampilan website nya tidak cocok dengan keinginan Anda. Anda juga bisa melihat testimoni dari klien-klien sebelumnya serta berkonsultasi terlebih dahulu pada jasa pembuatan company profile Anda sebelum menetapkan pilihan.

  • Tim penulis
Pastikan tim penulis di jasa pembuatan company profile yang Anda pilih berkualitas. Baca dan teliti bagaimana gaya bahasa yang digunakan karena kejelasan kata-kata dan gaya penulisan akan mempengaruhi persepsi klien terhadap perusahaan Anda nantinya. Tim penulis yang baik akan memahami penulisan dengan standar SEO dimana mereka mampu membuat website Anda muncul di halaman pertama pencarian melalui artikel dan lebih mudah ditemukan oleh target market yang sesuai. Anda juga pasti menginginkan konten yang unik, jadi tanyakan apakah Anda mungkin bisa membuat konten Anda sendiri.

  • Cek kredibilitas dan tingkat respons
Cari tahu kredibilitas penyedia jasa pembuatan company profile dengan melihat track record kualitas pekerjaannya. Cara paling mudah adalah dengan mengecek website milik jasa pembuatan company profile tersebut karena jika mereka sudah berpengalaman, website perusahaannya juga akan terlihat berkualitas. Lihat kontak dan coba hubungi untuk memastikan tingkat responsnya, jika jasa pembuatan company profile membutuhkan waktu yang lama untuk menjawab dan jawaban yang diberikan tidak jelas, Anda bisa mempertimbangkan ulang untuk menggunakan jasanya.

  • Penawaran harga wajar
Cek daftar layanan dan harga yang ditawarkan oleh penyedia jasa pembuatan company profile. Pembuatan company profile yang bagus tentu saja membutuhkan anggaran yang lebih tinggi, namun bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan website company profile yang menarik dengan harga terjangkau. Maksimalkan budget yang Anda miliki dan konsultasikan dengan penyedia jasa pembuatan company profile. Pastikan harga yang ditawarkan masuk akal dan sesuai dengan benefit yang website Anda akan dapatkan.

  • Fitur yang disediakan
Semakin berpengalaman perusahaan penyedia jasa pembuatan company profile, maka akan semakin banyak pula fitur yang ditawarkan. Misalnya di Creata sendiri dimana Anda bisa mendapatkan layanan konsultasi apabila Anda bingung dalam memutuskan konsep website seperti apa yang ingin Anda gunakan.

Creata dapat menjadi pilihan Anda sebagai penyedia jasa pembuatan company profile karena Creata menampilkan websitenya secara terbuka dan dapat diakses oleh pelanggan dimana Creata sendiri telah bekerja sama dengan banyak pihak dengan hasil yang memuaskan. 

Creata terhubung dengan berbagai third party yang akan semakin mendukung kualitas website company profile Anda dan membuatnya semakin serba bisa. Sebagai penyedia jasa pembuatan company profile berkualitas, Creata juga memiliki paket layanan pembuatan website yang dapat memberikan Anda berbagai fitur selama setahun gratis! Temukan informasi lebih lanjut disini.

Bagikan Artikel Ini..

kesalahan dalam membuat web perusahaan
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Web perusahaan menjadi gerbang utama bagi pelanggan untuk mengenal dan berinteraksi dengan bisnis Anda. Website yang dirancang dengan baik dapat meningkatkan kredibilitas, menjangkau pelanggan baru, dan meningkatkan penjualan. Namun, banyak perusahaan membuat kesalahan fatal dalam web mereka yang dapat menghambat kesuksesan. Kesalahan-kesalahan ini dapat membuat pengunjung frustasi, merusak reputasi perusahaan, dan menghambat pertumbuhan bisnis. Pada artikel ini akan membahas sederet kesalahan fatal dalam web perusahaan yang harus dihindari beserta tips untuk menghindarinya. Dengan memahami dan menghindari kesalahan-kesalahan ini, Anda dapat memastikan web perusahaan memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung dan membantu mencapai tujuan bisnis.  Baca juga: Ketahui Pentingnya Memiliki Web Perusahaan di Era Digital
cara menetapkan tujuan digital marketing
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Keberhasilan bisnis tidak terlepas dari strategi digital marketing yang efektif. Namun, tanpa tujuan digital marketing yang jelas, strategi Anda akan kehilangan arah dan gagal mencapai hasil yang optimal.
strategi pemasaran online untuk meningkatkan konversi
By Author: Dina Nazhifah February 22, 2024
Dengan strategi pemasaran online yang tepat, Anda dapat menjangkau target audiens dengan lebih efektif dan efisien, dan ultimately, meningkatkan penjualan dan keuntungan bisnis.
strategi pemasaran digital yang mengubah industri
By Author: Dina Nazhifah February 21, 2024
Kini, konsumen menghabiskan lebih banyak waktu online daripada sebelumnya, bisnis yang tak memiliki strategi pemasaran digital yang kuat akan tertinggal jauh dalam persaingan.
strategi digital marketing untuk umkm
By Author: Dina Nazhifah February 20, 2024
Bagi Anda pemilik UMKM yang ingin meraih kesuksesan di era digital, berikut ini strategi digital marketing yang bisa diterapkan.
social media marketing adalah cara meningkatkan penjualan
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Social media marketing adalah strategi pemasaran yang memanfaatkan platform media sosial untuk menjangkau target audience, membangun brand awareness, dan meningkatkan penjualan.
faktor seo on page
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Pernahkah bertanya-tanya mengapa web Anda tidak muncul di halaman pertama Google? Jawabannya mungkin karena Anda belum melakukan optimasi SEO on page
pemasaran online seo dan sem
By Author: Dina Nazhifah January 26, 2024
Meski kedua metode ini memiliki manfaat dan teknik yang berbeda, namun SEO dan SEM sama-sama bertujuan dalam meningkatkan visibilitas website. Untuk mengenal SEO dan SEM selengkapnya mulai dari pengertian, tujuan, faktor, jenis, teknik, hingga manfaatnya, simak artikel ini.
ketahui sem artinya apa
By Author: Dina Nazhifah January 25, 2024
Anda yang ingin mulai memasarkan bisnis perlu mengetahui SEM artinya apa dan apa saja pengaruhnya di era digital seperti sekarang. Sebenarnya, SEM artinya apa? Untuk mengetahui SEM secara lengkap, dari SEM artinya apa, apa saja format SEM, hingga pengaruhnya di era digital, simak artikel ini selengkapnya.
Share by: