Blog Layout

Optimalkan Website Perusahaan dengan Jasa Pembuatan Company Profile Terbaik

Author: Dina Nazhifah
October 10, 2020

This is a subtitle for your new post

Saat ini company profile atau website perusahaan menjadi media promosi yang paling efektif dalam menjangkau konsumen, baik di wilayah yang sama maupun berbeda. Umumnya, website memudahkan calon konsumen untuk mengenal seperti apa dan bekerja di bidang apakah perusahaan Anda. Untuk yang belum memiliki atau ingin mengoptimalkan website perusahaan, Anda bisa menggunakan jasa Creata. Sebagai jasa pembuatan company profile terbaik, Creata dapat mengubah website perusahaan Anda menjadi mobile friendly di mana konsumen akan mudah mengakses dari berbagai perangkat device. Selain itu, Creata terhubung dengan berbagai third party yang memudahkan kualitas website perusahaan Anda menjadi serba bisa. Lalu, manfaat apa saja ketika Anda mengoptimalkan website perusahaan dengan jasa pembuatan company profile?

Manfaat Website Perusahaan

Media Promosi



Website perusahaan dapat dimanfaatkan sebagai media promosi ketika Anda bertemu dengan calon konsumen. Oleh sebab itu, desain website harus dibuat semenarik dan seprofesional mungkin. Informasi yang disajikan pun haruslah padat, singkat, dan mudah dipahami konsumen. Pastikan Anda menyampaikan informasi berisi branding dan keseluruhan informasi perusahaan. Jika menggunakan jasa pembuatan company profile seperti Creata, desain website akan disesuaikan dengan industri perusahaan Anda. Perlu diketahui bahwa hampir semua industri perusahaan membutuhkan company profile, mulai dari event organizer, katering, logistik, kontraktor hingga distributor.



Alat Pemasaran

Selain menjadi media promosi, website perusahaan dapat menjadi alat pemasaran yang efisien dan efektif. Anda cukup perlu memvisualisasikan dengan membuat kesan elegan, profesional, dan kreatif. Masukanlah logo atau foto gedung perusahaan dengan kualitas tinggi, struktur perusahaan, kegiatan internal, dan lainnya. 

Informasi Wajib yang Ada di Website Perusahaan

Selain mengetahui manfaatnya, Anda pun perlu mengetahui informasi-informasi apa yang wajib ada pada company profile. Hal pertama ialah informasi kontak, masukanlah alamat kantor dan nomor telepon yang mudah dihubungi. Kedua, sejarah dan latar belakang perusahaan, ceritakanlah dengan singkat dan padat. Lalu, masukan informasi umum, seperti jumlah karyawan, cabang, dan lainnya. Terakhir, rencana masa depan, yaitu visi dan misi perusahaan Anda.

Fitur Penting pada Website Perusahaan

Tak hanya memasukan informasi-informasi yang dijelaskan sebelumnya. Terdapat beberapa fitur penting dan informatif yang perlu disajikan pada website perusahaan. Hal ini guna memenuhi kebutuhan informasi konsumen ketika mengunjungi website perusahaan Anda. Lalu, fitur penting apa saja yang perlu ada di website perusahaan?



Daftar Produk atau Jasa

Pada umumnya, pelanggan akan lebih fokus melihat fitur ini dibanding fitur-fitur lainnya. Buatlah layout produk atau jasa yang seimbang, menarik, dan rapi. Tambahkan pula foto berkualitas tinggi agar konsumen semakin berminat dengan apa yang Anda jual.


Why Us?

Pada fitur ini, tunjukanlah kelebihan atau inovasi dari produk atau jasa Anda. Berikanlah alasan kuat mengapa konsumen harus membeli atau menggunakan produk atau jasa tersebut. Berikanlah minimal tiga perbedaan kelebihan dari kompetitor.


Testimoni

Ulasan atau testimoni dari konsumen sebelumnya sangat berpengaruh terhadap nama baik perusahan. Selain itu, fitur ini juga dapat memengaruhi keputusan konsumen. Dengan fitur ini, konsumen akan semakin percaya dan mempertimbangkan kembali perusahaan Anda.


Sebenarnya, website perusahaan tidak ditujukan kepada konsumen saja, tapi juga kepada investor atau rekan kerja. Perlu diingat bahwa website perusahaan atau company profile merupakan pintu gerbang pertama yang memberikan peluang untuk mengembangkan perusahaan Anda. Oleh karena itu, website perusahaan Anda membutuhkan Creata sebagai jasa pembuatan company profile terbaik. Jadi, tunggu apalagi, hubungi Creata dan segera dapatkan website perusahaan impian!

Bagikan Artikel Ini..

kesalahan dalam membuat web perusahaan
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Web perusahaan menjadi gerbang utama bagi pelanggan untuk mengenal dan berinteraksi dengan bisnis Anda. Website yang dirancang dengan baik dapat meningkatkan kredibilitas, menjangkau pelanggan baru, dan meningkatkan penjualan. Namun, banyak perusahaan membuat kesalahan fatal dalam web mereka yang dapat menghambat kesuksesan. Kesalahan-kesalahan ini dapat membuat pengunjung frustasi, merusak reputasi perusahaan, dan menghambat pertumbuhan bisnis. Pada artikel ini akan membahas sederet kesalahan fatal dalam web perusahaan yang harus dihindari beserta tips untuk menghindarinya. Dengan memahami dan menghindari kesalahan-kesalahan ini, Anda dapat memastikan web perusahaan memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung dan membantu mencapai tujuan bisnis.  Baca juga: Ketahui Pentingnya Memiliki Web Perusahaan di Era Digital
cara menetapkan tujuan digital marketing
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Keberhasilan bisnis tidak terlepas dari strategi digital marketing yang efektif. Namun, tanpa tujuan digital marketing yang jelas, strategi Anda akan kehilangan arah dan gagal mencapai hasil yang optimal.
strategi pemasaran online untuk meningkatkan konversi
By Author: Dina Nazhifah February 22, 2024
Dengan strategi pemasaran online yang tepat, Anda dapat menjangkau target audiens dengan lebih efektif dan efisien, dan ultimately, meningkatkan penjualan dan keuntungan bisnis.
strategi pemasaran digital yang mengubah industri
By Author: Dina Nazhifah February 21, 2024
Kini, konsumen menghabiskan lebih banyak waktu online daripada sebelumnya, bisnis yang tak memiliki strategi pemasaran digital yang kuat akan tertinggal jauh dalam persaingan.
strategi digital marketing untuk umkm
By Author: Dina Nazhifah February 20, 2024
Bagi Anda pemilik UMKM yang ingin meraih kesuksesan di era digital, berikut ini strategi digital marketing yang bisa diterapkan.
social media marketing adalah cara meningkatkan penjualan
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Social media marketing adalah strategi pemasaran yang memanfaatkan platform media sosial untuk menjangkau target audience, membangun brand awareness, dan meningkatkan penjualan.
faktor seo on page
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Pernahkah bertanya-tanya mengapa web Anda tidak muncul di halaman pertama Google? Jawabannya mungkin karena Anda belum melakukan optimasi SEO on page
pemasaran online seo dan sem
By Author: Dina Nazhifah January 26, 2024
Meski kedua metode ini memiliki manfaat dan teknik yang berbeda, namun SEO dan SEM sama-sama bertujuan dalam meningkatkan visibilitas website. Untuk mengenal SEO dan SEM selengkapnya mulai dari pengertian, tujuan, faktor, jenis, teknik, hingga manfaatnya, simak artikel ini.
ketahui sem artinya apa
By Author: Dina Nazhifah January 25, 2024
Anda yang ingin mulai memasarkan bisnis perlu mengetahui SEM artinya apa dan apa saja pengaruhnya di era digital seperti sekarang. Sebenarnya, SEM artinya apa? Untuk mengetahui SEM secara lengkap, dari SEM artinya apa, apa saja format SEM, hingga pengaruhnya di era digital, simak artikel ini selengkapnya.
Share by: