Blog Layout

3 Tips untuk Dapatkan Harga Website Company Profile Sesuai Budget

Author: Nia Rhamadayanti
December 6, 2021

Di era digital seperti sekarang, memiliki website company profile bisa dibilang hukumnya wajib. Anda bisa mengenalkan perusahaan, baik dari produk atau layanan yang ditawarkan maupun visi misi yang dimiliki agar bisa menggaet banyak customer atau mitra kerja.


Biasanya, hal pertama yang ditanyakan saat seseorang berencana membuat web company profile ialah "Berapa sih harga website company profile?". Sebenarnya, harga web company profile sangatlah beragam di pasaran, tergantung dari seperti apa apa layanan, fitur, dan penyedia jasa yang digunakan. Akan tetapi, Anda bisa mendapatkan harga website company profile sesuai budget apabila mengikuti beberapa tips berikut ini.


harga website company profile


Memiliki Budget Plan Perusahaan


Sebagai langkah awal untuk memiliki website, Anda perlu mengetahui target apa yang ingin diperoleh dari proses pembuatan website. Ini digunakan untuk merencanakan budget yang sesuai dalam memilih harga website company profile. Karena, seperti diketahui, pada setiap proses perencanaan, perusahaan memiliki anggaran dan budget yang perlu disesuaikan dengan kegiatan produksi. Hal tersebut digunakan untuk memetakan anggaran dana produksi, marketing sampai distribusi produk.


Memilih Harga dengan Melihat Track Record Jasa Pembuatan Website


Memilih jasa pembuatan website tentu tidaklah mudah. Anda perlu mencari secara selektif agar mendapatkan yang terpercaya dan profesional, serta tentunya sesuai budget. Anda bisa mencarinya dengan browsing di Google atau bertanya kepada kerabat. Jika sudah mendapatkan beberapa opsi, pilihlah yang terbaik dengan melihat track record penyedia jasa tersebut dan bagaimana portofolio mereka.


Lihatlah track record mereka dengan cek testimoni dari klien sebelumnya. Biasanya, penyedia jasa akan memasukkan testimoni di website resmi mereka. Jangan lupa juga cek portofolio penyedia jasa tersebut. Anda bisa mengeceknya di website resmi mereka atau bertanya langsung, siapa sajakah klien yang pernah mereka miliki. Lalu, cek seperti apa hasil kerja mereka.


Memilih Harga Sesuai Kebutuhan


Setelah membuat budget plan dan memilih jasa pembuatan website terpercaya. Saatnya memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Biasanya, harga website company profile dengan isi 5 halaman, fitur standar, dan desain simple cukuplah terjangkau. 


Jika Anda memiliki budget terbatas, paket layanan tersebut bisa dipilih. Namun, bila memiliki budget yang lumayan besar, pilihlah paket layanan dengan isi 10 halaman web, fitur canggih dan lengkap, serta desain custom. Karena, pada pilihan paket ini Anda bisa memasukkan banyak informasi perusahaan di web dan bisa membuat tampilan website yang ciamik, serta unik.


Ingatlah, hal terpenting dalam memilih penyedia jasa ialah selalu mengingat budget dan kebutuhan. Dengan begitu, Anda tidak akan mengeluarkan biaya lebih untuk harga website company profile. 


Anda bisa menggunakan jasa
Creata untuk mendapatkan harga website company profile yang terjangkau. Meski terjangkau, jasa pembuatan website ini tetap memberikan kualitas web terbaik dengan layanan lengkap, lho.


Selain itu, Creata juga menyediakan layanan konsultasi gratis sehingga Anda bisa mendiskusikan hal ini kepada mereka, baik dari segi konsep web maupun budget. Creata pun nantinya dapat merekomendasikan layanan apa yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Asik, kan? 


Website company profile buatan Creata pun sangat canggih karena bisa diakses dari berbagai device, seperti laptop, komputer, smartphone, bahkan smart TV! Selain itu, penyedia jasa ini juga bisa merancang website yang SEO Friendly sehingga dapat mudah ditemukan pengguna internet di hasil pencarian Google. 


Anda pun bisa request desain sesuai keinginan yang nantinya akan Creata membuat dan disesuaikan dengan bidang perusahaan. Dengan begitu, tampilan website company profile Anda akan unik dan menarik.

Bagikan Artikel Ini..

kesalahan dalam membuat web perusahaan
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Web perusahaan menjadi gerbang utama bagi pelanggan untuk mengenal dan berinteraksi dengan bisnis Anda. Website yang dirancang dengan baik dapat meningkatkan kredibilitas, menjangkau pelanggan baru, dan meningkatkan penjualan. Namun, banyak perusahaan membuat kesalahan fatal dalam web mereka yang dapat menghambat kesuksesan. Kesalahan-kesalahan ini dapat membuat pengunjung frustasi, merusak reputasi perusahaan, dan menghambat pertumbuhan bisnis. Pada artikel ini akan membahas sederet kesalahan fatal dalam web perusahaan yang harus dihindari beserta tips untuk menghindarinya. Dengan memahami dan menghindari kesalahan-kesalahan ini, Anda dapat memastikan web perusahaan memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung dan membantu mencapai tujuan bisnis.  Baca juga: Ketahui Pentingnya Memiliki Web Perusahaan di Era Digital
cara menetapkan tujuan digital marketing
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Keberhasilan bisnis tidak terlepas dari strategi digital marketing yang efektif. Namun, tanpa tujuan digital marketing yang jelas, strategi Anda akan kehilangan arah dan gagal mencapai hasil yang optimal.
strategi pemasaran online untuk meningkatkan konversi
By Author: Dina Nazhifah February 22, 2024
Dengan strategi pemasaran online yang tepat, Anda dapat menjangkau target audiens dengan lebih efektif dan efisien, dan ultimately, meningkatkan penjualan dan keuntungan bisnis.
strategi pemasaran digital yang mengubah industri
By Author: Dina Nazhifah February 21, 2024
Kini, konsumen menghabiskan lebih banyak waktu online daripada sebelumnya, bisnis yang tak memiliki strategi pemasaran digital yang kuat akan tertinggal jauh dalam persaingan.
strategi digital marketing untuk umkm
By Author: Dina Nazhifah February 20, 2024
Bagi Anda pemilik UMKM yang ingin meraih kesuksesan di era digital, berikut ini strategi digital marketing yang bisa diterapkan.
social media marketing adalah cara meningkatkan penjualan
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Social media marketing adalah strategi pemasaran yang memanfaatkan platform media sosial untuk menjangkau target audience, membangun brand awareness, dan meningkatkan penjualan.
faktor seo on page
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Pernahkah bertanya-tanya mengapa web Anda tidak muncul di halaman pertama Google? Jawabannya mungkin karena Anda belum melakukan optimasi SEO on page
pemasaran online seo dan sem
By Author: Dina Nazhifah January 26, 2024
Meski kedua metode ini memiliki manfaat dan teknik yang berbeda, namun SEO dan SEM sama-sama bertujuan dalam meningkatkan visibilitas website. Untuk mengenal SEO dan SEM selengkapnya mulai dari pengertian, tujuan, faktor, jenis, teknik, hingga manfaatnya, simak artikel ini.
ketahui sem artinya apa
By Author: Dina Nazhifah January 25, 2024
Anda yang ingin mulai memasarkan bisnis perlu mengetahui SEM artinya apa dan apa saja pengaruhnya di era digital seperti sekarang. Sebenarnya, SEM artinya apa? Untuk mengetahui SEM secara lengkap, dari SEM artinya apa, apa saja format SEM, hingga pengaruhnya di era digital, simak artikel ini selengkapnya.
Share by: