Blog Layout

Begini Cara Memilih Jasa Buat Website Jogja Terbaik

Creata Indonesia
September 14, 2019
Jasa buat website Jogja yang baik dan profesional dapat dilihat dari pengalaman dan kredibilitasnya. Untuk memastikan semua itu, klien harus bisa mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang penyedia jasa yang akan dibayar sebagai mitra kerja bisnis online nya. Memilih jasa pembuatan website memang tidak semudah membalikkan telapak tangan karena membutuhkan banyak pertimbangan. Semakin banyak dan menjamurnya para penyedia jasa digital juga membuat pebisnis online semakin bingung dalam memilih penyedia jasa.

Berkembangnya bisnis online yang hingga kini masih menjadi tren dan banyak pemula bisnis yang terjun ke dunia online, membuat jasa pembuatan website tak pernah sepi dari permintaan klien. Banyak fitur yang ditawarkan oleh penyedia jasa agar klien lebih mudah dalam mengelola bisnis online mereka. Harga yang ditawarkan para penyedia bisnis pun bermacam-macam. 

Cara Memilih Jasa Buat Website Jogja 

Sebagai klien atau pemilik bisnis online yang cerdas, Anda harus benar-benar mempertimbangkan kualitas dan kredibilitas penyedia jasa website yang akan diajak kerja sama. Hal ini karena kualitas website juga memiliki banyak pengaruh dalam perkembangan bisnis online yang Anda jalankan. Dengan berbekal website yang baik dan berkualitas, bisnis online Anda bisa lebih dikenal masyarakat melalui mesin pencari. Selain itu, masih banyak keuntungan-keuntungan lain yang akan didapatkan jika bisnis yang dijalankan memiliki website yang berkualitas.

Nah, agar tidak salah pilih, inilah beberapa cara memilih jasa pembuatan website yang baik dan tidak mengecewakan, yaitu:

1. Cek Kredibilitas Penyedia Jasa 

Cek kredibilitas dari penyedia jasa dengan melakukan riset kecil pada website mereka dan pelajari profil perusahaannya. Pastikan Anda memilih penyedia jasa website yang terpercaya.

2. Lihat Portofolio dan Testimoni Penyedia Jasa

Untuk mengetahui kualitas website yang dibuat, lihatlah koleksi portofolio dan juga baca testimoni dari klien sebelumnya. Hal ini dapat membantu pertimbangan Anda dalam memilih penyedia jasa buat website Jogja.

3. Perhatikan Fitur yang Ditawarkan

Sebuah website memiliki fitur masing-masing yang berbeda sesuai dengan kebutuhan atau tujuan pembuatan website itu sendiri. Pikirkan dan perhatikan tujuan bisnis dan kebutuhan fitur pada website yang ingin Anda buat dan sesuaikan dengan penawaran penyedia jasa.

4. Pastikan Garansi dan Konsultasi 

Untuk mendapatkan website yang bagus, pastikan penyedia jasa Anda memberikan garansi dan konsultasi untuk memenuhi kebutuhan website. Dengan adanya konsultasi, penyedia jasa bisa lebih memahami apa yang Anda inginkan.

5. Mintalah Website Maintenance

Sebagai klien, Anda boleh meminta website maintenance dari penyedia jasa buat website Jogja untuk melakukan perawatan rutin pada website. Hal ini cukup berguna jika Anda terlau sibuk sehingga tidak sempat mengurus website atau untuk pemula yang belum terlalu memahami dunia website. 

Itulah cara yang dapat Anda lakukan untuk memilih jasa pembuatan website yang baik dan berkualitas sehingga tidak mengecewakan bisnis online yang Anda jalankan. Salah satu penyedia jasa digital pembuatan website yang berkualitas yaitu Creata.. Kelebihan-kelebihan yang didapatkan ketika Anda memakai jasa Creata adalah sebagai berikut:
• Desain responsive sehingga bisa menyesuaikan berbagai tampilan device
• Bersifat progresif dan bisa diubah menjadi bentuk aplikasi mobile
• SEO friendly yang memungkinkan bisnis online Anda semakin dikenal melalui search engine
• Advanced CMS yang canggih sehingga klien bisa dengan mudah mengatur dan menambah konten pada website
• Kemudahan Customized membuat klien bisa dengan mudah mengubah tampilan website dan lainnya
• No Hidden Fee karena semua biaya pembuatan website sudah termasuk server
Penyedia jasa digital Creata bersedia membantu Anda dalam jasa buat website Jogja untuk company profile, e-commerce dan lain sebagainya

Bagikan Artikel Ini..

kesalahan dalam membuat web perusahaan
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Web perusahaan menjadi gerbang utama bagi pelanggan untuk mengenal dan berinteraksi dengan bisnis Anda. Website yang dirancang dengan baik dapat meningkatkan kredibilitas, menjangkau pelanggan baru, dan meningkatkan penjualan. Namun, banyak perusahaan membuat kesalahan fatal dalam web mereka yang dapat menghambat kesuksesan. Kesalahan-kesalahan ini dapat membuat pengunjung frustasi, merusak reputasi perusahaan, dan menghambat pertumbuhan bisnis. Pada artikel ini akan membahas sederet kesalahan fatal dalam web perusahaan yang harus dihindari beserta tips untuk menghindarinya. Dengan memahami dan menghindari kesalahan-kesalahan ini, Anda dapat memastikan web perusahaan memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung dan membantu mencapai tujuan bisnis.  Baca juga: Ketahui Pentingnya Memiliki Web Perusahaan di Era Digital
cara menetapkan tujuan digital marketing
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Keberhasilan bisnis tidak terlepas dari strategi digital marketing yang efektif. Namun, tanpa tujuan digital marketing yang jelas, strategi Anda akan kehilangan arah dan gagal mencapai hasil yang optimal.
strategi pemasaran online untuk meningkatkan konversi
By Author: Dina Nazhifah February 22, 2024
Dengan strategi pemasaran online yang tepat, Anda dapat menjangkau target audiens dengan lebih efektif dan efisien, dan ultimately, meningkatkan penjualan dan keuntungan bisnis.
strategi pemasaran digital yang mengubah industri
By Author: Dina Nazhifah February 21, 2024
Kini, konsumen menghabiskan lebih banyak waktu online daripada sebelumnya, bisnis yang tak memiliki strategi pemasaran digital yang kuat akan tertinggal jauh dalam persaingan.
strategi digital marketing untuk umkm
By Author: Dina Nazhifah February 20, 2024
Bagi Anda pemilik UMKM yang ingin meraih kesuksesan di era digital, berikut ini strategi digital marketing yang bisa diterapkan.
social media marketing adalah cara meningkatkan penjualan
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Social media marketing adalah strategi pemasaran yang memanfaatkan platform media sosial untuk menjangkau target audience, membangun brand awareness, dan meningkatkan penjualan.
faktor seo on page
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Pernahkah bertanya-tanya mengapa web Anda tidak muncul di halaman pertama Google? Jawabannya mungkin karena Anda belum melakukan optimasi SEO on page
pemasaran online seo dan sem
By Author: Dina Nazhifah January 26, 2024
Meski kedua metode ini memiliki manfaat dan teknik yang berbeda, namun SEO dan SEM sama-sama bertujuan dalam meningkatkan visibilitas website. Untuk mengenal SEO dan SEM selengkapnya mulai dari pengertian, tujuan, faktor, jenis, teknik, hingga manfaatnya, simak artikel ini.
ketahui sem artinya apa
By Author: Dina Nazhifah January 25, 2024
Anda yang ingin mulai memasarkan bisnis perlu mengetahui SEM artinya apa dan apa saja pengaruhnya di era digital seperti sekarang. Sebenarnya, SEM artinya apa? Untuk mengetahui SEM secara lengkap, dari SEM artinya apa, apa saja format SEM, hingga pengaruhnya di era digital, simak artikel ini selengkapnya.
Share by: