Blog Layout

Jasa Pembuatan Website Company Profile untuk Tingkatkan Eksistensi Perusahaan

Author: Dina Nazhifah
January 6, 2021

This is a subtitle for your new post

Tentunya bagi Anda sebagai pengusaha, sebutan company profile sudah tidak asing lagi didengar. Company profile ialah website yang menjelaskan suatu perusahaan terkait produk atau jasa yang dijual, baik secara tertulis maupun visual. Umumnya, company profile juga memasukan keunggulan atau kelebihan perusahaan yang tidak ada di kompetitor. 

Selain mengenalkan produk, company profile mampu menjadi representasi dari perusahaan terebut. Sebab, company profile dapat meyakinkan calon konsumen agar bersedia memberikan informasi atau data pribadi yang dibutuhkan sebagai pertimbangan pembelian produk atau jasa, seperti nomor telepon, alamat rumah, nomor rekening, dan lainnya. 

Tidak hanya itu, company profile pun dapat meningkatkan nilai perusahaan di atara kompetitor untuk memberikan pengaruh bagi calon konsumen. Maka dari itu, alangkah baiknya tiap perusahaan memiliki company profile. Untuk memiliki website company profile tersebut, Anda membutuhkan jasa pembuatan website company profile.

Nantinya jasa pembuatan website company profile akan membuatkan beberapa halaman website untuk menunjang eksistensi perusahaan Anda. Berikut inilah gambaran isi dari company profile yang akan dibuatkan jasa pembuatan website company profile:

Informasi Perusahaan

Hal yang tentu akan dimuat oleh jasa pembuatan website company profile ialah informasi perusahaan. Informasi tersebut berisi sejarah, visi misi, alamat perusahaan, nomor telepon, dan alamat email perusahaan yang dapat dihubungi oleh masyarakat. Adanya informasi tersebut, maka Anda dapat memperluas jaringan bisnis yang bersangkutan. Informasi semacam ini pun penting untuk menjalin relasi dengan perusahaan lainnya.


Status Perusahaan

Status perusahaan pun akan dimuat oleh jasa pembuatan website company profile. Misalnya, menuliskan kategori dari perusahaan yang Anda tekuni, seperti food and beverage, startup, travel, technology, dan lain sebagainya. Selain itu, juga menuliskan seperti apa rencana perusahaan di masa depan. Informasi-informasi tersebut sangatlah bermanfaat bagi masyarakat.


Statistik Umum Perusahaan

Tidak hanya status, penyedia jasa pun akan mencantumkan statistik umum perusahaan Anda. Statistik yang dimaksud ialah berupa jumlah pegawai, jumlah pabrik, jumlah kantor cabang, dan lainnya. Hal ini berguna untuk mendapatkan banyak peluang dalam menemukan investor.


Rencana Perusahaan

Pada halaman di company profile pun, penyedia jasa akan memuat beberapa rencana masa depan dari perusahaan Anda. Hal ini dikarenakan mengingat rencana masa depan merupakan hal penting bagi perusahaan. Dari rencana masa depan inilah, perusahaan dapat berkembang menjadi lebih baik. selain itu, mencantumkan rencana masa depan dapat dijadikan sebagai nilai tambah bagi perusahaan lain yang ingin bekerja sama dengan perusahaan Anda.


Itulah beberapa informasi yang akan dimuat penyedia jasa untuk meningkatkan eksistensi dan menunjang reputasi perusahaan Anda. Untuk membuat company profile yang menarik dan berkualitas, Anda harus menyewa penyedia jasa terpercaya. Hal ini disebabkan company profile erat dengan branding perusahaan. Maka, Anda tidak bisa sembarangan dalam memilih penyedia jasa.


Untuk memberikan solusi kepada Anda, telah hadir jasa pembuatan website company profile berkualitas, yaitu Creata. Dengan Creata, Anda akan ditawarkan paket layanan yang dilengkapi tampilan website yang dapat di kustomisasi dan responsif di berbagai perangkat device. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan dukungan maintenance teknis selama satu tahun penuh. Anda juga dapat menggunakan layanan optimasi company profile dengan teknis SEO maupun SEM sehingga mendapat benefit lebih dari website yang dimiliki, yakni dengan semakin mudahnya orang menemukan website sehingga lebih banyak yang mengenal brand Anda. Segera dapatkan website company profile berkualitas, cukup klik disini.

Bagikan Artikel Ini..

kesalahan dalam membuat web perusahaan
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Web perusahaan menjadi gerbang utama bagi pelanggan untuk mengenal dan berinteraksi dengan bisnis Anda. Website yang dirancang dengan baik dapat meningkatkan kredibilitas, menjangkau pelanggan baru, dan meningkatkan penjualan. Namun, banyak perusahaan membuat kesalahan fatal dalam web mereka yang dapat menghambat kesuksesan. Kesalahan-kesalahan ini dapat membuat pengunjung frustasi, merusak reputasi perusahaan, dan menghambat pertumbuhan bisnis. Pada artikel ini akan membahas sederet kesalahan fatal dalam web perusahaan yang harus dihindari beserta tips untuk menghindarinya. Dengan memahami dan menghindari kesalahan-kesalahan ini, Anda dapat memastikan web perusahaan memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung dan membantu mencapai tujuan bisnis.  Baca juga: Ketahui Pentingnya Memiliki Web Perusahaan di Era Digital
cara menetapkan tujuan digital marketing
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Keberhasilan bisnis tidak terlepas dari strategi digital marketing yang efektif. Namun, tanpa tujuan digital marketing yang jelas, strategi Anda akan kehilangan arah dan gagal mencapai hasil yang optimal.
strategi pemasaran online untuk meningkatkan konversi
By Author: Dina Nazhifah February 22, 2024
Dengan strategi pemasaran online yang tepat, Anda dapat menjangkau target audiens dengan lebih efektif dan efisien, dan ultimately, meningkatkan penjualan dan keuntungan bisnis.
strategi pemasaran digital yang mengubah industri
By Author: Dina Nazhifah February 21, 2024
Kini, konsumen menghabiskan lebih banyak waktu online daripada sebelumnya, bisnis yang tak memiliki strategi pemasaran digital yang kuat akan tertinggal jauh dalam persaingan.
strategi digital marketing untuk umkm
By Author: Dina Nazhifah February 20, 2024
Bagi Anda pemilik UMKM yang ingin meraih kesuksesan di era digital, berikut ini strategi digital marketing yang bisa diterapkan.
social media marketing adalah cara meningkatkan penjualan
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Social media marketing adalah strategi pemasaran yang memanfaatkan platform media sosial untuk menjangkau target audience, membangun brand awareness, dan meningkatkan penjualan.
faktor seo on page
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Pernahkah bertanya-tanya mengapa web Anda tidak muncul di halaman pertama Google? Jawabannya mungkin karena Anda belum melakukan optimasi SEO on page
pemasaran online seo dan sem
By Author: Dina Nazhifah January 26, 2024
Meski kedua metode ini memiliki manfaat dan teknik yang berbeda, namun SEO dan SEM sama-sama bertujuan dalam meningkatkan visibilitas website. Untuk mengenal SEO dan SEM selengkapnya mulai dari pengertian, tujuan, faktor, jenis, teknik, hingga manfaatnya, simak artikel ini.
ketahui sem artinya apa
By Author: Dina Nazhifah January 25, 2024
Anda yang ingin mulai memasarkan bisnis perlu mengetahui SEM artinya apa dan apa saja pengaruhnya di era digital seperti sekarang. Sebenarnya, SEM artinya apa? Untuk mengetahui SEM secara lengkap, dari SEM artinya apa, apa saja format SEM, hingga pengaruhnya di era digital, simak artikel ini selengkapnya.
Share by: