Blog Layout

Memilih Jasa Pembuatan Company Profile yang Andal

Creata Indonesia
September 16, 2019
Jasa pembuatan company profile sangat diperlukan oleh para pelaku bisnis apalagi untuk mereka yang baru memulai bisnis. Hal ini dikarenakan company profile mampu mendongkrak eksistensi dari bisnis itu sendiri. Melalui company profile yang baik dapat memberikan rasa yakin pada pembeli atau pelanggan yang mengunjungi website bisnis Anda. Company profile juga bisa dikatakan sebagai perkenalan pertama Anda kepada calon pembeli atau pelanggan sehingga harus dipoles betul-betul agar memberikan dampak yang signifikan terhadap bisnis yang dijalankan.

Pebisnis yang masih awam atau baru di dunia bisnis online pasti belum terlalu paham bagaimana cara membuat company profile yang baik dan menguntungkan. Oleh karena itu, hadir penyedia jasa yang menawarkan solusi dalam pembuatan company profile dan andal. 

Jasa Pembuatan Company Profile yang Andal 

Umumnya, jasa pembuatan website juga menyediakan pembuatan company profile yang menjadi satu paket atau paket terpisah dari pembuatan website itu sendiri. Penyedia jasa company profile umumnya memang sudah lebih berpengalaman dalam membuat company profile, namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tidak salah pilih. Berikut ini tips untuk memilih jasa company profile yang andal, yaitu: 

1. Punya Kredibilitas Tinggi

Untuk melihat kredibilitas suatu penyedia jasa company profile, Anda bisa mencari tahu seberapa lama penyedia jasa tersebut berkecimpung dan sudah seberapa banyak pengalamannya. Bisa dilihat juga melalui portofolio yang pernah dikerjakan dan membandingkan dengan penyedia jasa yang lain sehingga Anda bisa memilih mana yang kiranya paling cocok dengan keinginan dan kebutuhan bisnis Anda.

Jasa pembuatan company profile yang baik juga harus memiliki penulis yang andal dan profesional karena nantinya company profile yang dibuat juga dikerjakan oleh penulis tersebut. Jika memungkinkan, cari tahu juga pengalaman dan eksistensi si penulis untuk memastikan kualitas tulisan yang akan dibuatnya.

2. Kualitas dan Ketepatan Waktu

Kualitas hasil tulisan yang dibuat tentu merupakan syarat wajib dalam memilih jasa company profile. Namun, perlu diperhatikan pula mengenai berapa lama waktu yang dibutuhkan dalam membuatnya dan ketepatan waktu dalam mengerjakan. Terkadang, sebuah penyedia jasa terlalu lama dan bertele-tele dalam mengerjakan project. Hal ini juga menyiratkan bahwa penyedia jasa tersebut tidak profesional atau tidak kompeten di bidangnya.

3. Harga yang Kompetitif 

Hal lain yang tak kalah penting dari semua aspek dalam memilih jasa pembuatan company profile adalah harga. Harga yang murah tentu menjadi pilihan bagi semua orang, tetapi isi dan hasil pekerjaan penyedia jasa akan jadi pertimbangan dalam penawaran harga yang diberikan. Jadi, harga harus sesuai dengan hasil pekerjaan yang diberikan.

4. Adanya Jaminan atau Garansi

Sebagai penyedia jasa company profile yang profesional, jaminan atau garansi tentu bukan hal yang sulit untuk diberikan kepada klien. Dengan adanya garansi atau jaminan, secara tidak langsung penyedia jasa telah menyampaikan tanggung jawabnya sehingga klien akan lebih percaya. Fungsi dari jaminan atau garansi itu sendiri sebenarnya untuk memastikan hasil pekerjaan sesuai dengan keinginan klien. Jika ada konten yang tidak sesuai, penyedia jasa seharusnya mampu melakukan revisi untuk kepuasan pelanggan/klien.

Nah, agar lebih mudah dan cepat, Creata menyediakan jasa pembuatan company profile, e-commerce dan berbagai jenis kebutuhan website lainnya. Creata memberikan jaminan dalam membantu mendongkrak posisi bisnis Anda di mesin pencari sehingga lebih banyak dikenal orang. Untuk pembuatan website, harga paketnya juga cukup murah dan bisa mendapatkan website berkualitas dengan desain responsive dan progressive, SEO friendly, bisa advanced CMS, dan lain sebagainya. 

Bagikan Artikel Ini..

kesalahan dalam membuat web perusahaan
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Web perusahaan menjadi gerbang utama bagi pelanggan untuk mengenal dan berinteraksi dengan bisnis Anda. Website yang dirancang dengan baik dapat meningkatkan kredibilitas, menjangkau pelanggan baru, dan meningkatkan penjualan. Namun, banyak perusahaan membuat kesalahan fatal dalam web mereka yang dapat menghambat kesuksesan. Kesalahan-kesalahan ini dapat membuat pengunjung frustasi, merusak reputasi perusahaan, dan menghambat pertumbuhan bisnis. Pada artikel ini akan membahas sederet kesalahan fatal dalam web perusahaan yang harus dihindari beserta tips untuk menghindarinya. Dengan memahami dan menghindari kesalahan-kesalahan ini, Anda dapat memastikan web perusahaan memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung dan membantu mencapai tujuan bisnis.  Baca juga: Ketahui Pentingnya Memiliki Web Perusahaan di Era Digital
cara menetapkan tujuan digital marketing
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Keberhasilan bisnis tidak terlepas dari strategi digital marketing yang efektif. Namun, tanpa tujuan digital marketing yang jelas, strategi Anda akan kehilangan arah dan gagal mencapai hasil yang optimal.
strategi pemasaran online untuk meningkatkan konversi
By Author: Dina Nazhifah February 22, 2024
Dengan strategi pemasaran online yang tepat, Anda dapat menjangkau target audiens dengan lebih efektif dan efisien, dan ultimately, meningkatkan penjualan dan keuntungan bisnis.
strategi pemasaran digital yang mengubah industri
By Author: Dina Nazhifah February 21, 2024
Kini, konsumen menghabiskan lebih banyak waktu online daripada sebelumnya, bisnis yang tak memiliki strategi pemasaran digital yang kuat akan tertinggal jauh dalam persaingan.
strategi digital marketing untuk umkm
By Author: Dina Nazhifah February 20, 2024
Bagi Anda pemilik UMKM yang ingin meraih kesuksesan di era digital, berikut ini strategi digital marketing yang bisa diterapkan.
social media marketing adalah cara meningkatkan penjualan
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Social media marketing adalah strategi pemasaran yang memanfaatkan platform media sosial untuk menjangkau target audience, membangun brand awareness, dan meningkatkan penjualan.
faktor seo on page
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Pernahkah bertanya-tanya mengapa web Anda tidak muncul di halaman pertama Google? Jawabannya mungkin karena Anda belum melakukan optimasi SEO on page
pemasaran online seo dan sem
By Author: Dina Nazhifah January 26, 2024
Meski kedua metode ini memiliki manfaat dan teknik yang berbeda, namun SEO dan SEM sama-sama bertujuan dalam meningkatkan visibilitas website. Untuk mengenal SEO dan SEM selengkapnya mulai dari pengertian, tujuan, faktor, jenis, teknik, hingga manfaatnya, simak artikel ini.
ketahui sem artinya apa
By Author: Dina Nazhifah January 25, 2024
Anda yang ingin mulai memasarkan bisnis perlu mengetahui SEM artinya apa dan apa saja pengaruhnya di era digital seperti sekarang. Sebenarnya, SEM artinya apa? Untuk mengetahui SEM secara lengkap, dari SEM artinya apa, apa saja format SEM, hingga pengaruhnya di era digital, simak artikel ini selengkapnya.
Share by: