Blog Layout

Pastikan Halaman Web Ini Ada Saat Sewa Jasa Buat Website Jogja

Author: Syachfara
November 10, 2021
Dalam membuat website banyak elemen penting yang harus diperhatikan dan Anda juga perlu memastikan bahwa elemen tersebut ada pada website Anda. Elemen-elemen ini diperlukan untuk menunjang bertumbuhnya pengunjung website, di mana saat ini website sen diri menjadi sebuah tempat untuk melakukan sebuah promosi, mengenalkan produk atau brand baru, bahkan bisa dijadikan tempat untuk menambah penghasilan. 

Mungkin saja Anda masih bingung halaman web nantinya akan diisi dengan apa saja agar terlihat profesional? Sebab, sering kali juga jasa buat website jogja menanyakan, “Websitenya di isi apa saja?” Agar Anda tidak semakin bingung, artikel ini akan menjelaskan mengenai halaman web apa saja yang wajib ada saat Anda menyewa jasa buat website jogja. Simak penjelasannya berikut ini.

jasa buat website jogja


Halaman Utama


Halaman utama biasa disebut juga dengan beranda. Halaman ini merupakan halaman awal yang akan terlihat saat pengakses masuk di website. Pada halaman utama, Anda bisa memasang banner mengenai promosi atau informasi penting yang ingin disampaikan kepada pengunjung website. 


]Jika website Anda digunakan untuk berjualan, bisa memasang banner mengenai promosi yang sedang dijalankan di bulan ini. Jika Anda membuat website untuk perusahaan atau instansi, bisa pasang banner atau cerita mengenai informasi penting yang perlu publik ketahui. Nantinya jasa buat website Jogja akan membuatkan banner yang menarik untuk menggaet banyak pengunjung.


Tentang Perusahaan 


Halaman kedua ialah untuk memperkenalkan mengenai perusahaan Anda, bisa diceritakan mengenai latar belakang, visi misi, dan tujuan dari berdirinya perusahaan. Dengan adanya halaman ini maka seseorang yang mengunjungi website Anda bisa mengenal lebih dalam tentang perusahaan.


Halaman Produk


Jika Anda menjual sebuah produk, halaman ini wajib ada pada website. Meskipun website Anda bukan toko online bisa diberikan penjelasan singkat mengenai produk-produk yang dimiliki. Dengan begitu, sebelum memesan dan menghubungi Anda, calon customer sudah mengetahui mengenai keunggulan dan spesifikasi produk yang Anda jual. Jasa buat website Jogja pun akan membuat halaman produk semenarik dan eye catching sehingga calon customer merasa nyaman melihat produk-produk yang dijual.


Apabila website yang akan Anda buat merupakan website toko online, pada halaman produk bisa memuat deskripsi, gambar, jumlah stok dari produk, serta bisa ditambahkan fitur shopping cart. Dengan adanya halaman ini, customer bisa merasakan layaknya berbelanja di toko offline, yaitu tersedia keranjang belanja.


Halaman Contact 


Halaman selanjutnya ialah kontak, di mana Anda bisa menampilkan nomor telepon yang mudah dihubungi, alamat email, dan alamat kantor. Anda pun bisa menampilkan nomor WhatsApp admin yang aktif sehingga jika sewaktu-waktu terdapat calon customer yang hendak membeli atau bertanya mengenai informasi, bisa langsung diarahkan ke Whatsapp admin.


Halaman Testimoni


Halaman yang terakhir ialah testimoni. Kebanyakan orang sebelum membeli mengecek terlebih dahulu mengenai komentar atau testimoni dari customer sebelumnya. Apakah customer sebelumnya merasa puas atau kecewa. Untuk itu, Anda bisa memasukkan beberapa testimoni agar pengunjung web semakin percaya dengan produk yang ditawarkan

Itulah beberapa halaman yang harus ada pada website yang Anda pesan di jasa buat website jogja agar memudahkan customer untuk mencari informasi mengenai perusahaan. Halaman-halaman di atas juga akan memudahkan sehingga tidak perlu menjelaskan satu per satu saat diberikan pertanyaan mengenai hal tersebut karena Anda bisa langsung mengarahkan pada halaman website. 


Pada saat berkonsultasi dengan jasa buat website jogja, Anda bisa meminta dibuatkan lima halaman tersebut. Namun, jika Anda menggunakan jasa buat website jogja yang sudah profesional seperti Creata, biasanya jasa buat website jogja tersebut akan menawarkan dengan sendirinya bahkan menjelaskan secara rinci. 


Bahkan, di Creata pun menyediakan paket pembuatan website dengan halaman lengkap yang harganya terjangkau! Walaupun harga terjangkau, fasilitas yang ditawarkan tetap komplit ya, seperti pengaturan pada advance CMS, penggunaan SEO, website yang responsif ke berbagai device, custom design sesuka hati, dan masih banyak lagi.


Bagikan Artikel Ini..

kesalahan dalam membuat web perusahaan
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Web perusahaan menjadi gerbang utama bagi pelanggan untuk mengenal dan berinteraksi dengan bisnis Anda. Website yang dirancang dengan baik dapat meningkatkan kredibilitas, menjangkau pelanggan baru, dan meningkatkan penjualan. Namun, banyak perusahaan membuat kesalahan fatal dalam web mereka yang dapat menghambat kesuksesan. Kesalahan-kesalahan ini dapat membuat pengunjung frustasi, merusak reputasi perusahaan, dan menghambat pertumbuhan bisnis. Pada artikel ini akan membahas sederet kesalahan fatal dalam web perusahaan yang harus dihindari beserta tips untuk menghindarinya. Dengan memahami dan menghindari kesalahan-kesalahan ini, Anda dapat memastikan web perusahaan memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung dan membantu mencapai tujuan bisnis.  Baca juga: Ketahui Pentingnya Memiliki Web Perusahaan di Era Digital
cara menetapkan tujuan digital marketing
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Keberhasilan bisnis tidak terlepas dari strategi digital marketing yang efektif. Namun, tanpa tujuan digital marketing yang jelas, strategi Anda akan kehilangan arah dan gagal mencapai hasil yang optimal.
strategi pemasaran online untuk meningkatkan konversi
By Author: Dina Nazhifah February 22, 2024
Dengan strategi pemasaran online yang tepat, Anda dapat menjangkau target audiens dengan lebih efektif dan efisien, dan ultimately, meningkatkan penjualan dan keuntungan bisnis.
strategi pemasaran digital yang mengubah industri
By Author: Dina Nazhifah February 21, 2024
Kini, konsumen menghabiskan lebih banyak waktu online daripada sebelumnya, bisnis yang tak memiliki strategi pemasaran digital yang kuat akan tertinggal jauh dalam persaingan.
strategi digital marketing untuk umkm
By Author: Dina Nazhifah February 20, 2024
Bagi Anda pemilik UMKM yang ingin meraih kesuksesan di era digital, berikut ini strategi digital marketing yang bisa diterapkan.
social media marketing adalah cara meningkatkan penjualan
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Social media marketing adalah strategi pemasaran yang memanfaatkan platform media sosial untuk menjangkau target audience, membangun brand awareness, dan meningkatkan penjualan.
faktor seo on page
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Pernahkah bertanya-tanya mengapa web Anda tidak muncul di halaman pertama Google? Jawabannya mungkin karena Anda belum melakukan optimasi SEO on page
pemasaran online seo dan sem
By Author: Dina Nazhifah January 26, 2024
Meski kedua metode ini memiliki manfaat dan teknik yang berbeda, namun SEO dan SEM sama-sama bertujuan dalam meningkatkan visibilitas website. Untuk mengenal SEO dan SEM selengkapnya mulai dari pengertian, tujuan, faktor, jenis, teknik, hingga manfaatnya, simak artikel ini.
ketahui sem artinya apa
By Author: Dina Nazhifah January 25, 2024
Anda yang ingin mulai memasarkan bisnis perlu mengetahui SEM artinya apa dan apa saja pengaruhnya di era digital seperti sekarang. Sebenarnya, SEM artinya apa? Untuk mengetahui SEM secara lengkap, dari SEM artinya apa, apa saja format SEM, hingga pengaruhnya di era digital, simak artikel ini selengkapnya.
Share by: