Blog Layout

Ragam Perbandingan Harga Website Company Profile

Author: Dina Nazhifah
January 18, 2021

This is a subtitle for your new post

Pastinya setelah memutuskan ingin membuat website perusahaan, pertanyaan pertama yang muncul di pikiran Anda ialah “Berapa harga website company profile?”. Harga website company profile cenderung beragam. Tergantung siapa penyedia jasa yang Anda pilh, komponen apa saja yang dipilih, desain seperti apa yang digunakan, dan fitur apa saja yang diapllikasikan pada website company profile.

Semakin tinggi harga yang ditawarkan penyedia jasa, maka semakin berkualitas juga hasil website Anda nantinya. Sebab, nantinya Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dan kenyamanan dari pelayanan penyedia jasa tersebut. Dengan demikian, Anda perlu mengetahui perbandingan harga website company profile agar dapat menyiapkan budget dan target apa saja yang ingin dicapai.

Setiap harga website company profile pastinya masing-masing memiliki kelebihan dan kelemahannya. Hal inilah yang bisa menjadi pertimbangan Anda untuk memilih harga yang sesuai dengan budget dan target. 

Kisaran Harga Ratusan Ribu Rupiah

Jika menyiapkan budget dengan kisaran harga ratusan ribu rupiah, Anda akan mendapatkan banyak pilihan penyedia jasa. Tapi, sebelumnya Anda perlu memperhatikan komponen apa yang digunakan penyedia jasa dengan kisaran harga tersebut. Misalnya saja penggunaan hosting. Hosting yang memiliki harga murah adalah jenis shared hosting. Jadi, Anda akan berbagi ruang penyimpanan data dengan pengguna lainnya. Meski jenis hosting ini sering digunakan, namun sangat berisiko bila tiba-tiba terjadi downtime yang berefek buruk ke seluruh penggunanya, termasuk Anda.


Selain hosting, perhatikan pula bagaimana protokol internet yang mereka gunakan. Hal ini dikarenakan keamanan website merupakan hal paling urgent. Maka, pastikan keamanan internet website Anda tidak lemah walaupun harga pembuatan yang mereka berikan tergolong sangat murah.


Anda juga harus memerhatikan desain yang dibuat oleh penyedia jasa. Biasanya, penyedia jasa yang memberi kisaran harga ratusan ribu akan menggunakan template untuk desain website. Pertimbangkanlah apakah penggunaan template tersebut dapat merepresentasikan perusahaan Anda atau tidak.


Kisaran Harga Jutaan sampai Belasan Juta Rupiah

Anda harus memilih penyedia jasa yang memilihkan komponen terbaik untuk website company profile. Meski harga website company profile tersebut tergolong terjangkau, namun pastikan Anda mendapatkan website yang mudah dikelola, terjamin keamanannya, dan tentunya berkualitas. Pada kisaran harga ini, biasanya penyedia jasa akan memberikan berbagai fitur yang dapat mengoptimalkan website Anda.


Selain itu, sama halnya dengan kisaran harga ratusan ribu, penyedia jasa pada harga ini akan menawarkan beragam pilihan template untuk menunjang kebutuhan perusahaan Anda. Hosting yang mereka tawarkan pun beragam jenis dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.


Kisaran Harga Puluhan Juta Rupiah

Pembuatan website company profile dengan kisaran harga ini biasanya menggunakan custom design, yaitu desain khusus dan unik yang disesuaikan dengan perusahaan Anda. Tentunya desain yang unik dan berbeda dari dari website lainnya ini dapat menjadi daya tarik dan meningkatkan nilai jual. Selain desain yang khusus, pada kisaran harga ini, website Anda tentu akan dibuat berkualitas dan seprofesional mungkin.


Untuk mendapatkan custom design dengan harga website company profile yang lebih terjangkau, Anda bisa menghubungi Creata. Sebagai jasa pembuatan website company profile profesional, Creata akan menawarkan berbagai paket layanan yang sudah dilengkapi fitur gratis desain 5 halaman utama website.


Selain itu, Creata menawarkan paket layanan dengan harga terjangkau dengan berbagai fitur dan tampilan menarik. Anda dapat melakukan custom desain, baik itu mengganti banner, tulisan, hingga tema desain yang telah ada. Sudah memiliki gambaran untuk konsep website Anda? Konsultasikan gratis bersama tim teknis Creata, disini.

Bagikan Artikel Ini..

kesalahan dalam membuat web perusahaan
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Web perusahaan menjadi gerbang utama bagi pelanggan untuk mengenal dan berinteraksi dengan bisnis Anda. Website yang dirancang dengan baik dapat meningkatkan kredibilitas, menjangkau pelanggan baru, dan meningkatkan penjualan. Namun, banyak perusahaan membuat kesalahan fatal dalam web mereka yang dapat menghambat kesuksesan. Kesalahan-kesalahan ini dapat membuat pengunjung frustasi, merusak reputasi perusahaan, dan menghambat pertumbuhan bisnis. Pada artikel ini akan membahas sederet kesalahan fatal dalam web perusahaan yang harus dihindari beserta tips untuk menghindarinya. Dengan memahami dan menghindari kesalahan-kesalahan ini, Anda dapat memastikan web perusahaan memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung dan membantu mencapai tujuan bisnis.  Baca juga: Ketahui Pentingnya Memiliki Web Perusahaan di Era Digital
cara menetapkan tujuan digital marketing
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Keberhasilan bisnis tidak terlepas dari strategi digital marketing yang efektif. Namun, tanpa tujuan digital marketing yang jelas, strategi Anda akan kehilangan arah dan gagal mencapai hasil yang optimal.
strategi pemasaran online untuk meningkatkan konversi
By Author: Dina Nazhifah February 22, 2024
Dengan strategi pemasaran online yang tepat, Anda dapat menjangkau target audiens dengan lebih efektif dan efisien, dan ultimately, meningkatkan penjualan dan keuntungan bisnis.
strategi pemasaran digital yang mengubah industri
By Author: Dina Nazhifah February 21, 2024
Kini, konsumen menghabiskan lebih banyak waktu online daripada sebelumnya, bisnis yang tak memiliki strategi pemasaran digital yang kuat akan tertinggal jauh dalam persaingan.
strategi digital marketing untuk umkm
By Author: Dina Nazhifah February 20, 2024
Bagi Anda pemilik UMKM yang ingin meraih kesuksesan di era digital, berikut ini strategi digital marketing yang bisa diterapkan.
social media marketing adalah cara meningkatkan penjualan
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Social media marketing adalah strategi pemasaran yang memanfaatkan platform media sosial untuk menjangkau target audience, membangun brand awareness, dan meningkatkan penjualan.
faktor seo on page
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Pernahkah bertanya-tanya mengapa web Anda tidak muncul di halaman pertama Google? Jawabannya mungkin karena Anda belum melakukan optimasi SEO on page
pemasaran online seo dan sem
By Author: Dina Nazhifah January 26, 2024
Meski kedua metode ini memiliki manfaat dan teknik yang berbeda, namun SEO dan SEM sama-sama bertujuan dalam meningkatkan visibilitas website. Untuk mengenal SEO dan SEM selengkapnya mulai dari pengertian, tujuan, faktor, jenis, teknik, hingga manfaatnya, simak artikel ini.
ketahui sem artinya apa
By Author: Dina Nazhifah January 25, 2024
Anda yang ingin mulai memasarkan bisnis perlu mengetahui SEM artinya apa dan apa saja pengaruhnya di era digital seperti sekarang. Sebenarnya, SEM artinya apa? Untuk mengetahui SEM secara lengkap, dari SEM artinya apa, apa saja format SEM, hingga pengaruhnya di era digital, simak artikel ini selengkapnya.
Share by: