Blog Layout

Jasa Buat Website Murah Jogja Bisa Hasilkan Berbagai Jenis Website, Apa Saja?

Author: Dina Nazhifah
January 20, 2021

This is a subtitle for your new post

Website merupakan halaman yang menampilkan beragam informasi, baik berupa tulisan, gambar, audio, atau video yang ditaruh di dalam sebuah server, di mana untuk mengaksesnya memerlukan jaringan internet. Kini, website sudah digunakan untuk segala keperluan, seperti website pribadi, toko online, perusahaan, pendidikan, pariwisata, dan lainnya. Bila Anda tinggal di Jogja dan tertarik membuat website, sewalah jasa buat website murah Jogja, seperti Creata. Dengan menyewa jasa buat website murah Jogja, Anda dapat membuat website sesuai kebutuhan. Terdapat beberapa jenis website yang bisa Anda minta buatkan oleh jasa buat website murah Jogja, apa saja?

Company Profile

Company profile merupakan website yang berisi informasi sebuah perusahaan. Jasa buat website murah Jogja akan membuatkan jenis website ini bila ingin perusahaan Anda berkembang di dunia digital. Dengan memiliki website company profile, Anda dapat mengenalkan dan memberikan informasi perusahaan kepada yang membutuhkan, seperti klien, calon konsumen, rekan bisnis, serta investor.


Selain mengenalkan perusahaan, company profile pun mampu menjadi representasi dan first impression perusahaan kepada calon konsumen atau rekan bisnis. Nantinya, jasa buat website murah Jogja akan memasukkan beberapa informasi perusahaan pada website, yaitu sejarah, struktur organisasi, kualitas sumber daya manusia, kinerja, produk atau pelayanan yang ditawarkan, kontak informasi, dan lainnya. 


Toko Online

Toko online adalah website yang menawarkan suatu produk untuk dijual secara online dengan tranksasi yang dilakukan dengan online pula. Namun, terdapat beberapa toko online yang menawarkan transaksi offline dengan cara COD atau Cash on Delivery. Anda bisa memilih jenis website toko online sesuai dengan kebutuhan dan hal apa saja yang ingin Anda lakukan disana.



Untuk memenuhi kebutuhan, umumnya penyedia jasa akan menaruh beberapa hal di dalam website toko online Anda, yaitu daftar produk yang dijual beserta penjelasannya secara detail, informasi mengenai diskon atau promo, informasi produk terlaris, halaman untuk pemesanan, kontak customer service, dan lainnya. 


Katalog

Meski hampir mirip dengan toko online, website katalog berisi informasi lengkap mengenai produk, namun tanpa adanya fitur transaksi online. Bila calon konsumen tertarik dengan produk yang dijual, penyedia jasa akan menaruh kontak customer service. Hal ini dilakukan agar calon konsumen dapat langsung menghubungi dan melakukan pemesanan. 



Portal Berita

Portal berita adalah website yang menyajikan berbagai berita dan artikel terkini untuk dibaca pengunjung internet. Terkadang terdapat beberapa artikel yang berisi opini dan komentar mengenai politik, hukum, ekonomi, dan lainnya. Penyedia jasa akan membuatkan portal berita yang menarik dan memudahkan pengunjung membaca informasi di dalamnya. Tentunya konsep portal berita yang akan dibuatkan penyedia jasa disesuaikan dengan jenis informasi dan target pembacanya.



Blog

Blog merupakan sebuah website berisi tulisan pengalaman pribadi atau atikel informatif yang selalu diperbarui secara rutin. Dengan membuat blog, Anda dapat membangun branding diri. Bila Anda seorang penulis, motivator, atau agen asuransi, blog merupakan sarana tepat untuk mendatangkan calon konsumen. Pastinya penyedia jasa akan membuatkan blog yang oke dan menarik untuk meningkatkan traffic.


Jasa buat website murah Jogja, seperti Creata akan memberikan pilihan harga paket layanan beserta beragam fitur untuk Anda. Dari harga belasan juta rupiah saja, Anda akan disuguhi fitur fungsional untuk segala jenis website, seperti tampilan website responsif di seluruh jenis layar device, progressive web apps agar website diubah menjadi aplikasi android, custom design sesuai impian Anda, dan masih banyak lainnya. Segera cek disini untuk lihat berbagai pilihan harganya! 

Bagikan Artikel Ini..

kesalahan dalam membuat web perusahaan
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Web perusahaan menjadi gerbang utama bagi pelanggan untuk mengenal dan berinteraksi dengan bisnis Anda. Website yang dirancang dengan baik dapat meningkatkan kredibilitas, menjangkau pelanggan baru, dan meningkatkan penjualan. Namun, banyak perusahaan membuat kesalahan fatal dalam web mereka yang dapat menghambat kesuksesan. Kesalahan-kesalahan ini dapat membuat pengunjung frustasi, merusak reputasi perusahaan, dan menghambat pertumbuhan bisnis. Pada artikel ini akan membahas sederet kesalahan fatal dalam web perusahaan yang harus dihindari beserta tips untuk menghindarinya. Dengan memahami dan menghindari kesalahan-kesalahan ini, Anda dapat memastikan web perusahaan memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung dan membantu mencapai tujuan bisnis.  Baca juga: Ketahui Pentingnya Memiliki Web Perusahaan di Era Digital
cara menetapkan tujuan digital marketing
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Keberhasilan bisnis tidak terlepas dari strategi digital marketing yang efektif. Namun, tanpa tujuan digital marketing yang jelas, strategi Anda akan kehilangan arah dan gagal mencapai hasil yang optimal.
strategi pemasaran online untuk meningkatkan konversi
By Author: Dina Nazhifah February 22, 2024
Dengan strategi pemasaran online yang tepat, Anda dapat menjangkau target audiens dengan lebih efektif dan efisien, dan ultimately, meningkatkan penjualan dan keuntungan bisnis.
strategi pemasaran digital yang mengubah industri
By Author: Dina Nazhifah February 21, 2024
Kini, konsumen menghabiskan lebih banyak waktu online daripada sebelumnya, bisnis yang tak memiliki strategi pemasaran digital yang kuat akan tertinggal jauh dalam persaingan.
strategi digital marketing untuk umkm
By Author: Dina Nazhifah February 20, 2024
Bagi Anda pemilik UMKM yang ingin meraih kesuksesan di era digital, berikut ini strategi digital marketing yang bisa diterapkan.
social media marketing adalah cara meningkatkan penjualan
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Social media marketing adalah strategi pemasaran yang memanfaatkan platform media sosial untuk menjangkau target audience, membangun brand awareness, dan meningkatkan penjualan.
faktor seo on page
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Pernahkah bertanya-tanya mengapa web Anda tidak muncul di halaman pertama Google? Jawabannya mungkin karena Anda belum melakukan optimasi SEO on page
pemasaran online seo dan sem
By Author: Dina Nazhifah January 26, 2024
Meski kedua metode ini memiliki manfaat dan teknik yang berbeda, namun SEO dan SEM sama-sama bertujuan dalam meningkatkan visibilitas website. Untuk mengenal SEO dan SEM selengkapnya mulai dari pengertian, tujuan, faktor, jenis, teknik, hingga manfaatnya, simak artikel ini.
ketahui sem artinya apa
By Author: Dina Nazhifah January 25, 2024
Anda yang ingin mulai memasarkan bisnis perlu mengetahui SEM artinya apa dan apa saja pengaruhnya di era digital seperti sekarang. Sebenarnya, SEM artinya apa? Untuk mengetahui SEM secara lengkap, dari SEM artinya apa, apa saja format SEM, hingga pengaruhnya di era digital, simak artikel ini selengkapnya.
Share by: