Blog Layout

Cara Dapatkan Jasa Facebook Ads yang Tepat dan Profesional

Author : Rossa Putri
October 10, 2022

Facebook ads memang memiliki pengaruh yang cukup besar dalam memasarkan suatu produk bisnis kepada khalayak luas. Kini, sudah banyak para pebisnis yang memanfaatkan sosial media facebook untuk mendapatkan pelanggan. Tentu saja Anda sudah mengetahui pengaruhnya bukan untuk kehidupan sehari-hari? Dalam menyebarluaskan informasi memang Facebook sudah sangat cepat. 



Tidak heran, bila banyak yang menggunakan jasa Facebook ads untuk membantu para pebisnis dalam mengiklankan produknya bagi mereka yang masih awam atau tidak memiliki banyak waktu luang. Memang dalam menggunakan jasa Facebook ads, Anda akan diminta untuk mengeluarkan sejumlah biaya untuk membayar jasa mereka, namun, keuntungan yang didapatkan tidak sebanding dengan biayanya. Dengan memakai jasa Facebook ads, Anda akan meningkatkan branding dengan cepat, performa iklan sesuai target, membangun komunitas, serta lebih cepat mendapatkan pelanggan. Lantas, bagaimana cara mendapatkan jasa Facebook ads yang profesional, berpengalaman, dan tepat? Berikut ini sejumlah cara yang bisa Anda ikuti.


dapatkan jasa facebook ads yang tepat


Perhatikan Portofolio


Dalam memilih jasa untuk mengiklankan bisnis tidaklah boleh sembarangan, Anda harus memastikan bahwa penyedia jasa tersebut benar-benar memiliki kemampuan dan sudah berpengalaman. Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah dengan cara melihat portofolio mereka. Jasa Facebook ads yang terpercaya akan menyebarluaskan tampilan karyanya pada website mereka, baik melalui tulisan, video, maupun gambar sehingga Anda sebagai calon kliennya akan memiliki gambaran terkait kemampuan mereka.


Pengalaman dan Testimoni


Sebelum bekerja sama dengan jasa Facebook ads tentunya Anda akan melakukan konsultasi terlebih dahulu. Apabila penyedia jasa tersebut dapat memberikan informasi dengan jelas dari setiap pertanyaan Anda maka bisa dipastikan bahwa mereka memiliki pengalaman yang baik. Selain itu, juga bisa mengeceknya dari testimoni pelanggan mereka, jika adanya banyak kerja sama dan review pun bagus maka sudah tidak perlu diragukan.


Desain Iklan Menarik


Biasanya jasa iklan Facebook memiliki iklan yang akan mereka gunakan untuk memasarkan agensinya. Jika tampilan iklannya menarik maka bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan untuk bekerja sama dengan penyedia jasa tersebut. Jasa yang berpengalaman tentu saja tahu cara membuat desain iklan yang dapat menarik calon pelanggan untuk melihat, bahkan sampai tahap membeli. 


Layanan Lengkap


Untuk memastikan jika jasa Facebook ads tersebut cocok dengan Anda dan terjamin berkualitas adalah menanyakan layanan yang mereka miliki. Apabila layanan yang mereka miliki sesuai dengan kebutuhan Anda maka tidak perlu ada keraguan dalam memilih penyedia jasa tersebut. Untuk itu, usahakan Anda memperhatikan setiap layanan yang mereka jelaskan dan tawarkan, jangan lupa juga untuk membandingkannya dengan penyedia jasa lainnya untuk mendapatkan jasa yang tepat.


Pertimbangkan Harganya


Tentu saja setiap jasa Facebook ads menawarkan harga yang berbeda-beda sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki. Dengan begitu, pastikan Anda memilih jasa yang menawarkan harga sesuai dengan budget yang sudah ditentukan. Apabila masih bingung dalam mengetahui harga jasa iklan Facebook di pasaran, bisa melakukan riset terlebih dahulu atau melakukan survey dengan menanyakan ke beberapa penyedia jasa untuk mendapatkan harga yang sesuai.


Biasanya harga yang terlalu murah patut Anda pertanyakan kualitas kinerja mereka. Begitu juga bila harga yang terlalu tinggi juga akan merugikan karena beriklan di Facebook pun berbayar dan jika membayar jasanya juga mahal tentu perlu mengeluarkan kocek yang terlalu dalam.


Baca juga: Gampang Banget! Ini Cara Membuat Facebook Ads yang Mudah


Itulah sejumlah cara mendapatkan jasa Facebook ads yang sudah profesional dan tepat sesuai kebutuhan. Apabila saat ini Anda masih mencari-cari, artikel ini merekomendasikan digital agency Creata. Digital agency ini telah dipercaya oleh banyak brand dalam melayani kebutuhan digital bisnis, termasuk Facebook ads.


Anda cukup siapkan goals iklan dan budget, lalu Creata akan menentukan strategi iklan apa yang tepat dan mengeksekusikannya. Setiap bulan pun Creata akan memberikan laporan bagaimana performa iklan selama sebulan sehingga bisa menentukan strategi untuk bulan selanjutnya dan Anda pun bisa menilai kinerja mereka secara transparan.

Jika ingin berkonsultasi dahulu terkait harga dan layanannya, Anda bisa menghubungi Tim Creata dengan cara klik di sini. Sementara, bagi yang ingin mempelajari seputar Facebook ads atau digital marketing, bisa membacanya di Cerita Creata.


Bagikan Artikel Ini..

panduan membuat website jualan online
By Author: Dina Nazhifah February 24, 2024
Meskipun terdengar mudah, membangun website jualan online yang sukses membutuhkan persiapan matang, strategi yang tepat, dan eksekusi yang baik.
kesalahan dalam membuat web perusahaan
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Web perusahaan menjadi gerbang utama bagi pelanggan untuk mengenal dan berinteraksi dengan bisnis Anda. Website yang dirancang dengan baik dapat meningkatkan kredibilitas, menjangkau pelanggan baru, dan meningkatkan penjualan. Namun, banyak perusahaan membuat kesalahan fatal dalam web mereka yang dapat menghambat kesuksesan. Kesalahan-kesalahan ini dapat membuat pengunjung frustasi, merusak reputasi perusahaan, dan menghambat pertumbuhan bisnis. Pada artikel ini akan membahas sederet kesalahan fatal dalam web perusahaan yang harus dihindari beserta tips untuk menghindarinya. Dengan memahami dan menghindari kesalahan-kesalahan ini, Anda dapat memastikan web perusahaan memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung dan membantu mencapai tujuan bisnis.  Baca juga: Ketahui Pentingnya Memiliki Web Perusahaan di Era Digital
cara menetapkan tujuan digital marketing
By Author: Dina Nazhifah February 23, 2024
Keberhasilan bisnis tidak terlepas dari strategi digital marketing yang efektif. Namun, tanpa tujuan digital marketing yang jelas, strategi Anda akan kehilangan arah dan gagal mencapai hasil yang optimal.
strategi pemasaran online untuk meningkatkan konversi
By Author: Dina Nazhifah February 22, 2024
Dengan strategi pemasaran online yang tepat, Anda dapat menjangkau target audiens dengan lebih efektif dan efisien, dan ultimately, meningkatkan penjualan dan keuntungan bisnis.
strategi pemasaran digital yang mengubah industri
By Author: Dina Nazhifah February 21, 2024
Kini, konsumen menghabiskan lebih banyak waktu online daripada sebelumnya, bisnis yang tak memiliki strategi pemasaran digital yang kuat akan tertinggal jauh dalam persaingan.
strategi digital marketing untuk umkm
By Author: Dina Nazhifah February 20, 2024
Bagi Anda pemilik UMKM yang ingin meraih kesuksesan di era digital, berikut ini strategi digital marketing yang bisa diterapkan.
social media marketing adalah cara meningkatkan penjualan
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Social media marketing adalah strategi pemasaran yang memanfaatkan platform media sosial untuk menjangkau target audience, membangun brand awareness, dan meningkatkan penjualan.
faktor seo on page
By Author: Dina Nazhifah February 19, 2024
Pernahkah bertanya-tanya mengapa web Anda tidak muncul di halaman pertama Google? Jawabannya mungkin karena Anda belum melakukan optimasi SEO on page
pemasaran online seo dan sem
By Author: Dina Nazhifah January 26, 2024
Meski kedua metode ini memiliki manfaat dan teknik yang berbeda, namun SEO dan SEM sama-sama bertujuan dalam meningkatkan visibilitas website. Untuk mengenal SEO dan SEM selengkapnya mulai dari pengertian, tujuan, faktor, jenis, teknik, hingga manfaatnya, simak artikel ini.
Share by: